TRIBUNNEWS.COM-Ramadan 2020/1441 H telah memasuki hari pertama.

Selama bulan Ramadhan, orang Indonesia tentu saja menyiapkan berbagai hal dengan beribadah puasa. Sahur, menu untuk puasa dan shalat Talawi .Salah satu hal yang paling diantisipasi dalam puasa adalah menunggu suara doa dalam bahasa Maghreb.

Baca: Resep puasa Takgil sangat mudah Sangat ekonomis untuk dilakukan di rumah

Baca: Akankah mencicipi membatalkan puasa? Penjelasannya adalah sebagai berikut: Di kota yang ramai seperti Jakarta, panggilan Maghreb adalah panggilan telepon yang telah lama ditunggu untuk mengakhiri puasa harian penduduk Jakarta. Dengan “niat tulus, tulus”. -Dalam deskripsi Hadis, orang-orang biasa memiliki dua periode istirahat yang terkenal dalam doa puasa. -Gangguan pertama doa puasa datang dari Hadits Nabi dilaporkan oleh Abu Dawud. Doa-doanya adalah sebagai berikut:

Bacaan Latin: Dzahaba ddhoma’u wabtallatil uruqu watsabbatil ajru insya Allah .

yang berarti: haus. Uratnya lembab. Dan pahala Allah masih ada.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *