TRIBUNNEWS.COM – Menteri Agama (Menag) Fahrul Razi mendesak umat Islam untuk sholat Ied di rumah.

Ini karena pandemi virus koronal masih ada di Indonesia.

“” Saya mendesak umat Islam untuk berdoa agar Menteri Agama mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs web Departemen Agama: “Salat Id memiliki keluarga inti di rumah”, Menteri Agama mengatakan dalam sebuah pernyataan . -Fachrul Razi melanjutkan: “Menurut contoh Nabi Muhammad, jangan memindahkan ID Shalat, tetapi untuk menyimpannya dengan keluarganya. Dia tidak pernah meninggalkan shalat untuk mengkonfirmasi identitasnya.” Dengan Laylat al-Qadr Night Apakah ada hubungannya?

Dia berharap para ulama, termasuk MUI, dapat menjelaskan kepada publik alasan pelaksanaan sholat Idul Fitri di negara tersebut — Menteri Agama berharap bahwa akhir pandemi akan segera berakhir sehingga kehidupan dapat kembali normal.

“Mari kita sambut Idul Fitri Idul Fitri 1441 H y dan kebahagiaan, karena itu adalah hari kemenangan dan hari kembalinya. Kita bergerak menuju sifat murni.”

“Mari kita tanyakan pada orang yang mengajukan permintaan Ekspresikan kepedulian kami sehingga kami dapat tumbuh seperti kita semua.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (Zul Ashfi) ), SSI, LC

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Penasihat Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *