TRIBUNNEWS.COM-Sekarang saya tidak ingin memasuki akhir Ramadan. Ini berarti bahwa Hari Kemenangan semakin dekat.

Bahkan jika hanya ada beberapa jari, perayaan Idul Fitri akan berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini, kita harus mematuhi perjanjian kesehatan yang berlaku untuk melindungi kesehatan Anda dan orang lain.

Untuk memudahkan Anda pada jarak fisik ini, memperoleh Grab melalui fungsi GrabExpress dapat membantu seluruh komunitas yang ingin berbagi hadiah dengan orang yang dicintai. Anda tidak perlu khawatir meninggalkan rumah selama Idul Fitri tahun ini.

Meski begitu, Anda masih bisa membantu pengemudi mitra untuk memfasilitasi pengiriman barang. Salah satunya adalah memperhatikan ukuran dan berat barang yang akan dikirim.

“Untuk memastikan keamanan pengemudi, mitra GrabBike mengirimkan barang dengan ukuran hanya 50 cm x 50 cm dan berat maksimum 15 kg. Selain peraturan ini, yang terbaik adalah ‘menggunakan GrabCar’,” kata Kepala GrabExpress Grab Indonesia Tyas Widyastuti.

Selain fungsi-fungsi ini, Anda juga dapat menggunakan GrabMart dan GrabFresh untuk memenuhi berbagai kebutuhan Hari Raya.

“Kami juga memiliki GrabAssistant, pelanggan dapat menggunakannya untuk membeli berbagai barang. Kebutuhan mendesak setiap toko yang diinginkan pelanggan. Tyas Widyastuti mengatakan: “Setelah barang tiba di tujuan, mereka membayar mitra pengiriman.”

Dalam hal ini, penting juga untuk memastikan bahwa rumah itu bersih dan nyaman. Untuk membantu Anda mempersiapkan pembersihan rumah, Grab menyediakan layanan pembersihan dan pemeliharaan profesional untuk memastikan bahwa rumah pelanggan Anda bersih dan nyaman .

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan Ust. Konsultasi Islam Zul. Ashfi, SSI, Lc

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *