Report oleh Tribunnews.com reporter Glary Lazuardi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ramadan Ramadhan adalah sepuluh hari terakhir. Dalam 10 hari terakhir, umat Islam harus meningkatkan perbuatan baik mereka untuk menyadari kebajikan Laylat al-Qadar. Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin membuat pernyataan ini di saluran YouTube, Selasa (12/5/2020).

“Status Laylat al-Qadr Night disebabkan oleh penurunan Quran dan penurunan garis keturunan Arab. Malaikat pada waktu itu. Kemudian ia juga jatuh Nurazur Baraka Vava Roma Val Magfero. Malam Lellat Geddel adalah berkah, pengampunan dan belas kasihan kepada Allah. Karena itu, malam ini menjadi malam di mana Dzaati Qadri berada di posisi tinggi. Kiai Ma’ruf .

Baca: Apa saja tanda-tanda Laylat al-Qadr? Menurut penjelasan Ustaz tentang kondisi alam

Dalam video tersebut, Wakil Presiden Kiai Ma’ruf Amin menjelaskan bahwa fitur lain adalah pendaratan di Bumi Malaikat Tanazzalul malaaikata perang ruuhu fiiha biidzni Rabbihi min Kulli Amr. — Membaca: Doa Nabi untuk menghabiskan malam Laylat al-Qadr di Lamadhan dalam sepuluh hari terakhir- “Ada banyak alasan mengapa malaikat mendarat di bumi Merekam. Beberapa orang mengatakan bahwa malaikat melihat manusia sebagai manusia. Karena itu, ketika Tuhan menciptakan Nabi Ya, malaikat melukai orang Ataj’alu fiiha Yufsidu Fiiha Wa Yasfikud Dimaa, “kata Kiai Maluf. – Tapi, Kiai Maluf Amin melanjutkan dengan mengatakan bahwa Malaikat Bumi menginginkannya Melihat apa yang tidak ada di langit, dengan kata lain, melihat bahwa ada lebih banyak kekayaan untuk membantu orang miskin.

Baca: Malam Laylat al-Qadr, mereka memiliki semua tanda dalam doa dan praktik yang direkomendasikan — – “Dan [Malaikat] turun ke wakil presiden dan berkata,” Aku tidak melihat apa pun di langit, apa itu? Aku orang kaya, bagaimana orang kaya membagikan kekayaan untuk memberi makan orang miskin. “

Selain itu, apa yang terjadi sekarang (Covid) -19 epidemi), yang memiliki dampak besar pada orang miskin. Malam itu, berdoalah, berikan keamanan dan berkah sampai pagi, “kata Kee Maluf Amin. Beribadah selama seribu bulan, berikan pengampunan dan berkah yang besar, dan berikan doa yang Anda inginkan. – “Jadi mari kita simpulkan:” Malam kami hidup atas saran Nabi, kami membaca Quran dan meminta Tuhan untuk menyelamatkan negara ini dari Covid-19. “- Dia menentang Islam Anda punya pertanyaan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung ke Ust. Zul Ashfi, SSI, Konsultansi agen konsultasi islam

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Badan Konsultasi Islam Tribunnews.com.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *