TRIBUNNEWS.COM- Menurut Majelis Ulimas Indonesia (MUI), berikut ini adalah prosedur untuk melaksanakan shalat Idul Fitri.

Kali ini Idul Fitri 1441 H berdoa, mendorong masyarakat untuk sholat Idul Fitri di rumah mereka. Biasanya ada aturan tertentu untuk sholat Idul Fitri seperti Idul Fitri. Pada tanggal 19, Idul Fitri sholat di rumah.

Kegiatan ibadah Idul Fitri dapat dilakukan secara mandiri tanpa berkhotbah, dan jika jamaah beribadah dengan Kuba.

Implementasi pengaturan Idul Fitri di daerah Covid-19

1. Doa Idul Fitri dapat diadakan secara intensif di umat Islam di ladang, masjid, Mushara atau tempat-tempat lain, Muslim ini dapat: – satu. Terletak di 1 Shawwal 1441 H, area di dalam area kontrol, salah satu karakteristiknya adalah tingkat penularannya menurun, dan kebijakan kegiatan sosial telah dilonggarkan, sehingga orang banyak dapat mengandalkan ahli yang dapat dipercaya dan dipercaya.

b. Itu terletak di daerah yang dikendalikan atau daerah tanpa Covid-19, dan diasumsikan bahwa tidak ada transmisi (misalnya, di daerah pedesaan atau rumah tertutup yang homogen, tidak ada yang terpengaruh oleh Covid-19, dan tidak ada yang di dalam atau di luar). –2. Sholat Idul Fitri dapat diadakan dalam keluarga dengan anggota keluarga atau individu (Mufarid), terutama di daerah-daerah di mana Covid-19 tidak dikendalikan.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *