TRIBUNNEWS.COM-Kemenag Surakarta Kantor Promosi Agama Mufti Addin mengumumkan bahwa bulan Syawal adalah bulan khusus untuk orang percaya.

Allah SWT akan meningkatkan level orang beriman di Syawal Moon dengan cara yang murni. -Muslim yang melaksanakan Hari St. Nath di bulan Syawal, maka kepercayaan agama mereka akan meningkat.

“Bulan Syawal adalah bulan khusus, karena sebulan penuh umat Islam terkait dengan Ramadhan. Com, Rabu (27/5/2020) .—” Pada akhir Ramadhan, kami mempersembahkan persepuluh Satu untuk memurnikan kita.

“Di bulan Sataval, Allah telah meningkatkan tingkat kekudusan.” Dia mengenal Mufti dengan sangat baik.

Selain itu, bulan Syawal akan membawa kebahagiaan bagi semua orang.

“Bahasa akal Humor adalah perintah Allah SWT. “

” Bulan Satawal adalah bulan yang membahagiakan bagi semua orang, katanya.

Membaca: Fenomena ini ditutupi oleh matahari, para filsuf menekankan bahwa ilmu yang berhubungan dengan agama juga penting

Membaca: kota siap menerapkan standar baru, tempat ibadah di daerah hijau akan dibuka

, Masjid ini hanya digunakan untuk upacara liturgi-di bulan Syawal, umat Islam juga didorong untuk melakukan sejumlah praktik tertentu. Punya pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat meminta dan berkonsultasi dengan konsultasi Islam langsung dari Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consult@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *