TRIBUNNEWS.COM – Lihat selamat untuk Idul Fitri, berdasarkan bahasa Indonesia dan Inggris, untuk beradaptasi dengan pembaruan status WhatsApp.

Idul Fitri Idul Fitri 2020 akan datang, tetapi kali ini perayaan mungkin sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. -Pada tahun 2020, orang akan merayakan Idul Fitri dalam pandemi Covid-19.

Pada saat yang sama, pemerintah juga menyerukan perjalanan dua arah karena kekhawatiran bahwa Covid-19 akan menyebar.

Jadi, lebih baik kita menggunakan media sosial agar kita bisa tetap berhubungan dan menyapa keluarga kita di kota asal kita. Tribunnews.com mengutip konten dalam bahasa Indonesia dan Inggris (untuk pembaruan status WhatsApp) dari berbagai sumber (Selasa (19/5/2020)).

1. Poin yang jelas adalah benih prasangka. Karena kesopanan, kesalahan terjadi karena kecelakaan. Kerendahan hati, mohon maafkan semua kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, maaf, lahir dari dalam.

2. Di hari alami ini, selain maaf Anda, tidak ada hadiah yang sempurna. Selamat Idul Fitri, maaf, lahir dan bingung semangat.

3. Tidak ada bakat paling indah dan mulia, kecuali untuk meminta maaf kepada Anda. Selamat Idul Fitri, maaf atas kelahiran dan hati Anda.

4. Berharap bahwa pada hari ini, semua dosa kita akan diselesaikan dan kita akan menjadi kudus lagi. Maafkan saya jika ada kata atau tindakan yang salah meninggalkan bekas.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *