Doni Monardo, Ketua TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Satuan Tugas Percepatan Manuver di Jakarta, mengucapkan terima kasih kepada mereka yang tidak kembali ke rumah karena mematuhi dan mematuhi peraturan pemerintah.

Doni memeriksa situasi ini selama inspeksi mendadak dari Pulo Gebang. Terminal Pulo Gadung di Jakarta timur, dan implementasi Covid-19 dalam kasus gugus tugas implementasi Circular No. 4 tahun 2020 tentang pembatasan perjalanan personel, operasi tidak memiliki batasan dan sesuai dengan harapan.

“kata Doni, Minggu (5 Oktober 2020):” Saya berterima kasih kepada warga karena mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah (tim tugas). “Saya ingin melakukan perjalanan ke ibukota, tetapi mereka harus memiliki surat-surat mereka di saku mereka. Layanan resmi dan sertifikat kesehatan diberikan sesuai aturan. Ahmad Girang (Ahmad Girang) karena Ari Lasso berubah Gaya rambut, Nagita Slavina: Hanya tampan

Baca: Dahnil Anzar: Prabowo kehilangan seorang teman dan prajurit yang baik,

Baca: Pandangan reaksi orang tua Ferdian Paleka dipukuli Dengan anak yang dirampok di penjara

“Hari ini di Pulo Gebang, hanya ada 3 perjalanan bus, dan jumlah penumpang berkisar dari 1 hingga 6. Semua orang yang menggunakan tanah untuk transportasi membawa dokumen resmi dan sertifikat kesehatan, dan mengambil cuti palsu sesuai kebutuhan. Doni mengatakan, Selama inspeksi, Doni, yang juga kepala Biro Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), percaya bahwa masyarakat memiliki tingkat kepatuhan yang tinggi terhadap aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Dirasakan bahwa banyak warga telah melanggar Saya melanggar hukum setelah peraturan.

“Hari ini di Pulo Gebang, saya melihat disiplin masyarakat yang ketat. Jika semuanya seperti itu dan memiliki kemampuan untuk mempertahankannya, kami akan segera menyingkirkan ancaman Covid-19 “.

Kali ini, Duny sekali lagi menekankan larangan kembali kegiatan tahun ini.

Ini adalah kelompok kerja Isi yang diatur dalam surat edaran dikeluarkan, kecuali yang memiliki jabatan publik atau menghadapi kesulitan, karena keluarga telah meninggal atau sangat sakit-pengecualian juga berlaku untuk pemulangan warga negara Indonesia di negara ini.-Sebelum pergi, lebih lanjut Nepal juga berterima kasih kepada Kementerian Transportasi dan militer atas kepuasan mereka dengan pengawasan pelaksanaan larangan pemerintah untuk kembali ke negara itu – apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, SSI, LC

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Shariah

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *