TRIBUNNEWS.COM-Juru bicara Ustadz Syafiq Riza Basalamah berbagi penjelasan tentang penyebaran hadits palsu, yang pada hari Jumat menjelaskan kekacauan di Ramadhan Tengah. – “Hadis ini salah. Hukum Hadis ini salah, tetapi naratornya tidak.” Ibnur Joz mengatakan bahwa dalam nama Nabi Muhammad, Hadis ini salah. Sheikh Albany juga mengatakan: Hadis ini salah.

Syekh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah menjelaskan:

“Hadis tidak memiliki dasar keaslian. Bahkan Hadis ini adalah dusta dan kebohongan. Berapa tahun telah dihabiskan umat Islam di dalamnya, kadang-kadang Jumat malam persis Pertengahan Ramadhan, tetapi Alhamdulillah tidak pernah sekuat yang dikatakan pendusta, apakah itu suara yang mengerikan atau bentuk yang serupa .— Oleh karena itu, harus dikritik. Semua yang tahu ini Penjelasannya adalah bahwa tidak mungkin untuk menyebarkan Hadis.

Bahkan berkewajiban untuk memberantas, menghancurkan dan memperingatkan (lainnya) orang-orang cabulnya. “

Ustadz Shaykh Riza Menambahkan bahwa, Syaikh Muhammad Shalih al-Munajjid hafidzahullah mengomentari Hadis tentang kekacauan dan bencana yang harus terjadi pada Ramadhan 15 selama Ramadhan, yang bertepatan dengan Jumat, ia berkata:

منكلاملنبيصلىاللهعليهوسلم, كماأن الواقعيكذبهويرده, فقدوافقفيأعوامكثيرة سابقة Anda dapat langsung bertanya kepada Ust dan berkonsultasi dengan Organisasi Konsultasi Islam. Zul Ashfi (Sul, SSI, Lc)

mengirim permintaan Anda ke Consult @ comb @ newbunnews .com informasi lebih lanjut

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *