TRIBUNNEWS.COM-Ramadan dianggap sebagai bulan khusus bagi umat Islam.

Bulan ini, umat Islam berpartisipasi dalam berbagai aksi amal.

Cepat selama sebulan, membaca “Quran”, berdoa di malam hari, dan berdoa lebih banyak selama ibadah. Ramadhan – tentu saja, ibadah ini disertai dengan harapan dan imbalan besar yang diterima oleh Allah.

Tapi semua puasa tidak bisa diterima. Bagaimana dengan puasa selama bulan Ramadhan dan semua layanan lainnya selama puasa?

Ustaz Taufiqurrahman (Ustaz Taufiqurrahman) mengatakan bahwa ada beberapa tanda puasa yang diterima oleh Allah SWT.

“Orang-orang di luar Ramadhan selalu beribadah, tidak hanya dalam keadaan tegang,” kerangka kerja program Ramadhan Ta’lim dari jaringan Magentc. , Balas dendam, ketulusan dan kesulitan, dan bahkan mereka yang dekat dengannya tidak pernah dirugikan, “Mengungkap Ustaz Taufiqurrahman.-Mengungkap penerimaan puasa dapat meningkatkan minat umat Islam Datang untuk membedakan.

— “Jika Ramadhan membaik setelah itu, jadi ini adalah tanda puasa. Misalnya, ia bergabung dengan amal, bergabung dengan masjid, meningkatkan cinta untuk keluarga, dll. Ini menunjukkan bahwa Allah SWT dapat Terima puasa, “kata Ustaz Taufilaman. (Sonora.ID) – Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat langsung bertanya kepada kami oleh Ust Zul Ashfi dari SSI, Lc Konsultasikan dengan View Islam-kirim permintaan Anda ke Consult@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut tentang Tribunnews. Com Dokumen Konsultasi Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *