TRIBUNNEWS.COM-Wahid Ahmadi, Ketua Asosiasi Dai Datong Indonesia (IKADI) di Jawa Tengah, menyampaikan hukum hubungan dengan suaminya selama puasa Ramadhan. “Kami tahu bahwa semua yang menyebabkan embargo dicabut tidak boleh dilakukan.” Dia berkata: “Kami tahu bahwa Gima membatalkan puasa. Ini berarti dilarang melakukannya saat puasa.” Dia berada di YouTube Tribunnews pada hari Rabu, 22 April 2020 dikutip di .com. Kegiatan yang bergerak ke arah ini juga berarti bahwa mereka tidak boleh bertindak seperti mereka mungkin mengarah ke bergerak ke arah ini. “Wahid Ahmadi berkata.

Baca: Wakil Menteri Agama menjelaskan alasan untuk melarang ibadah di masjid selama pandemi korona

ia menambahkan bahwa jenis hubungan seksual Ia bervariasi dari ringan hingga berat. Dia menjelaskan: “Tetapi, kata itu merujuk pada beberapa orang yang hanya melakukan hal-hal ringan dan mencapai tingkat yang sudah berat yang dapat melepaskan budak Jima selama bulan Ramadhan. Kontrol. “Dia diizinkan jika dia membangun hubungan normal dengan suaminya selama puasa.

Jika pergi mengarah ke Jimma, itu Harlan “” jadi ini bisa diukur, dan kategori bahaya sama sekali tidak diizinkan. “

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan Ust. Konsultasi Islam oleh Zul Ashfi, SSI, Lc.

Kirim permintaan Anda ke konsultasi @ tribunnews. com – Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian Islamic Advisory Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *