TRIBUNNEWS.COM-Dr Islah M Ag, Dekan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Surabaya (IAIN) mengatakan bahwa orang yang berpuasa harus menghindari apa pun yang membuat mereka tidak efektif.

Orang yang berpuasa tidak boleh makan, minum atau meletakkan apa pun di tubuh mereka.

“Secara hukum, definisi puasa adalah menjauhi segala sesuatu yang mengganggu puasa, dari fajar hingga matahari terbenam.”

“Jumat, di YouTube Tribunnews.com (24/4/2020) .- — Mengenai hukum menonton program makanan yang menunjukkan gambar makanan dan minuman, Dr. Islah mengatakan bahwa ini tidak membatalkan puasa. – “Bisakah menonton video makanan dan minuman membatalkan puasa? “— Membaca: Makanan dan minuman apa yang harus saya makan saat puasa? Instruksi berikut

Membaca: Bagaimana cara membersihkan selama bulan Ramadhan, bagaimana cara berpuasa dan menyikat gigi? Berikut penjelasannya: Membaca: Sebenarnya puasa Iftar, ayam goreng lengkuas dan resep nasi goreng kari – tetapi umat Islam puasa harus mempertahankan substansi atau substansi puasa. Orang-orang yang berpuasa harus dihubungi dengan Allah SWT.

” Pada prinsipnya, kita didorong untuk mempertahankan substansi puasa.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan Organisasi Konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (SSI, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Islamic Syariah Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *