TRIBUNNEWS.COM-Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengumumkan bahwa doa Idulfitri dapat dilakukan di rumah dalam kasus pandemi coronavirus. 19 .

Pada malam Idulfitri, umat Islam diminta untuk membaca Takbil, Tahimid, Mutiara dan liturgi. Tidak terkendali — Implementasi layanan Kristen harus terus mengimplementasikan perjanjian kesehatan dan mencegah penyebaran virus korona yang potensial. MUI: Mainkan Salat ID melalui saluran langsung yang tidak valid

Baca: Bagaimana cara berkhotbah ketika menerima ID Sholat di rumah? Berikut ini adalah doa untuk kondisi Idul Fitri atau kondisi diri jamaah-jika penyembahan berhala dilakukan di jamaah, berikut adalah sebagai berikut:

– Jumlah jamaah setidaknya 4 dan seorang imam Dengan 3 jemaat .

– Jika jumlah peziarah kurang dari 4, atau jika peziarah di rumah dapat berkhotbah, maka doa rohani dapat dilakukan tanpa khotbah.

Sendiri – Jika sholat Idul Fitri dilakukan secara terpisah (Mufarid), berikut ini adalah: – Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat meminta dan berkonsultasi dengan konsultasi Islam langsung dari Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consult@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *