TRIBUNNEWS.COM – Dewan Fatwa Uni Emirat Arab telah memutuskan bahwa karena pandemi Covid-19, penduduk harus berdoa di rumah mereka di Talavi selama bulan Ramadhan.

Menyembah Talawi adalah doa, terutama selama bulan Ramadhan.

Doa diadakan setelah penyembahan Isya.

Baca: Sheikh Ali Jaber mengungkapkan manfaat Ramadhan pada tahun 2020 melalui ibadah keluarga, mengingat tidak akan pulang

Baca: Program doa selama Ramadhan, Taravi 8 Atau 20 kegiatan rakaat di rumah, tujuannya adalah – setelah jamaah sholat, biasanya membaca Al-Quran setiap malam untuk menyelesaikan setiap minggu, hingga hari terakhir Ramadhan.

Pada Minggu (19/4/2020), pada malam setempat, Dewan Fatwa Uni Emirat Arab mengadakan pertemuan virtual untuk membahas tonggak sejarah terkait pandemi Covid-19 yang terjadi sebelum Ramadhan. Menurut Gu, dilaporkan oleh berita selama Ramadhan bahwa shalat diputuskan:

1. Shalat Talawi di rumah

Komite Fatwa UEA menetapkan bahwa shalat Talawe tidak dapat dilakukan di luar masjid, dan Keputusan harus dibuat secara terpisah di rumah. Anggota keluarga dapat membaca ayat-ayat yang dibacakan oleh Al-Qur’an dan berdoa untuk mereka.

2. Doa Idul Fitri – Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *