TRIBUNNEWS.COM-Di akhir Ramadhan dan memasuki Idul Fitri 1 Syawal, umat Islam didorong untuk membuat banyak kenangan untuk menghormati Tuhan.

Salah satu caranya adalah dengan membaca takbir’Allahu Akbar ‘, karena itu juga merupakan semacam rasa terima kasih kepada Tuhan atas berkah.

Pemerintah Indonesia menyerukan doa dengan anggota keluarga di rumah.

Juga untuk tujuan menerapkan Kebier-nya, juga mendesak untuk tidak membawanya bersama Anda. -Ini karena virus korona terus menyebar. -Baca melalui penilaian dan identifikasi rumah bahwa diagnosis penyebaran virus corona harus dipecahkan.

Kapan evaluasi dimulai?

Ustaz Abdul Somad (UAS) menjelaskan bahwa ada dua pendapat tentang Ulam tentang kapan Takbilan dimulai. – Pertama, dari malam setelah matahari terbenam, sehari sebelum sholat Ied, Fitr.

Kedua, berangkat dari pagi dan berdoa menuju Idul Fitri.

“Berdiri di atas selendang Idul Fitri.”

Ustaz Abdul Somad berkata: “Untuk pemberitahuan kedua, pergi ke aula sholat Idul Fitri, Hanya Bertakbil. “Setelah sholat Idul Fitri, tidak ada Takbil lainnya. — Ini berbeda dari Idul Fitri selama Idul Fitri, jadi selama Idul Fitri, selalu didedikasikan untuk menggemakan Takbil.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *