TRIBUNNEWS.COM-Tradisi kurban menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu, karena kita bisa menikmati segala jenis daging kurban bersama keluarga, tetangga dan sahabat. Berbagai jenis makanan, dari campuran daging hingga saus daging, seperti lidah, paru-paru, perut, hati, dll.

Namun, kuah daging biasanya diberikan dalam potongan kecil yang tidak bisa sepenuhnya diolah menjadi berbagai masakan. Mereka yang menderita usus ini terkadang bingung bagaimana cara mengobatinya.

Oleh karena itu, Tribunnews mengumpulkan makanan lezat di sini, dan berbagai resep olahan yang menggabungkan daging dan daging menjadi satu:

1. Soto Betawi

Hidangan santan ini biasanya menggunakan daging sapi dan rempah-rempah . — Namun, kita juga bisa memodifikasinya dengan daging dan daging kambing.

Jangan khawatir dengan bau kambing, gunakan banyak bumbu untuk menutupi bau kambing. Acar mentimun juga disertakan sebagai pelengkap agar resep soto betawi semakin lengkap dan enak di lidah.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *