TRIBUNNEWS.COM-Pejabat Pemasyarakatan Agama Islam Kemenag Surakarta Mufti Addin menyatakan, utang Ramadhan harus dilunasi sebelum Ramadhan. -Jika tidak sempat puasa Syawal karena melunasi hutang puasa Ramadhan terlebih dahulu, tetap akan mendapatkan pahala karena memiliki niat sebelumnya.

“Wanita yang mengalami menstruasi selama Ramadhan seharusnya sudah dalam bulan pertama hutang Syawal.”

“Setelah melunasi utangnya, Syawal hampir sampai,” tulisnya di YouTube Tribunnews.com, Rabu ( 27/5/2020) dikutip. : Apakah puasa Syawal 1441 H harus dilakukan dengan urutan 6 hari?

Bacaan: Meski Puasa Sebulan, Berat Badan Sering Terabaikan .

Bacaan: 4 Senam Sunnah Teratur di Bulan Syawal, Puasa 6 Hari Ganti Iktikaf

Ini Belum cukup, saya akan puasa syawal, insyaallah, dan puasa pahala puasa sudah ada di hati saya. “

“ Karena sudah ada keinginan untuk bermain, ”jelas Mufti. -Dia mengatakan bahwa puasa Syawal dapat meningkatkan ketakwaan kita seperti puasa lainnya.

“ Prioritas puasa Syawal, puasa ini bertujuan untuk meningkatkan Kesalehan kami. “, katanya, dengan maksud membaca Baca: Apakah Syawal Harus Puasa 6 Hari Berturut-turut? Bolehkah Saya Istirahat? Begini Penjelasan Buya Yahya-Bacaan: Puasa Bukan Iktikaf, Ini Apakah 4 amalan suci yang dianjurkan di bulan syawal – apakah anda mempunyai pertanyaan tentang islam dan ramadhan? Anda bisa bertanya dan konsultasi langsung di konsultasi islamic uts – kirim pertanyaan anda ke konsultasi @ tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian Konsultasi Doktrin Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *