TRIBUNNEWS.COM-Mufti Addin, Kantor Promosi Keagamaan Islam Kementerian Kota Surakarta, mengumumkan bahwa bulan Syawal merupakan bulan yang istimewa bagi umat.

Allah SWT akan menaikkan derajat mukmin bulan Syawal dengan cara yang suci. -Muslim yang melaksanakan hadits di bulan Syawal, maka ketakwaannya akan meningkat.

“Bulan Syawal adalah bulan istimewa karena seluruh bulan Ramadhan dimobilisasi umat Islam.,” Ujarnya di YouTube Tribunnews. Dikutip dari com, Rabu (27/5/2020).

“Pada akhir Ramadhan, zakat fitrah akan kita luncurkan untuk mensucikan diri.”

“Dalam bulan ini, Mufti menjelaskan bahwa di antara orang-orang yang beriman Syawal, Allah telah meninggikan tingkat mukmin. Apalagi bulan Syawal akan membawa kebahagiaan bagi semua orang. Allah SWT. “

” Bulan Syawal ini bulan bahagia untuk semua orang, “ujarnya.

Bacaan: Fenomena Matahari di Kabbah, Penting Juga Bagi Para Astronom untuk Fokus ke Sains Terkait Ibadah

Bacaan: Bekasi Siap Terapkan Standar Baru Tempat Ibadah di Kawasan Hijau Akan dibuka kembali-Baca: Kapel akan dibuka secara bertahap, yurisdiksinya telah disetujui, masjid hanya dapat digunakan untuk beribadah – di bulan Syawal, umat Islam juga diorganisir untuk banyak kegiatan.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dalam konsultasi Islam Ust dan berkonsultasi langsung. Zul Ashfi, SSI, Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *