TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sosial Juliari P. Batubara menyalurkan bantuan sosial sembako Presiden melalui Brimob melalui Kepala Pusat Anak dan Keluarga Kepolisian Republik Indonesia (KBPP POLRI). Bantuan tersebut diserahkan ke Balai Komando Brimob Kelapa Dua Kota Depok pada Selasa (28/7/2020).

Menteri Sosial menyatakan bahwa Polri berperan penting dalam menyukseskan distribusi kedua aspek tersebut dalam penanganan Covid-19 dan pelaksanaan program bantuan sosial lainnya milik Kementerian Sosial. : Kemensos memberikan bantuan sosial tunai kepada masyarakat adat terpencil

<< Bantuan sembako Presiden diberikan kepada keluarga purnawirawan Polri sebagai ungkapan terima kasih kepada POLRI 'karena telah menjadi kelompok masyarakat pertama di daerah yang memastikan bahwa mereka berada di daerah setempat Salurkan bantuan pengobatan Covid-19 dengan lancar, ”kata Menteri Sosial yang biasa disapa Ali itu. Menteri Sosial melanjutkan, hal ini tidak hanya memastikan masyarakat terlindungi dan rasa aman, tetapi Polri juga berupaya untuk memastikan distribusi lembaga bantuan lainnya. Sosial. Bantuan sosial dasar didistribusikan untuk makanan dan bantuan sosial (BST) di daerah terpencil, dan polisi tetap bertugas untuk memastikan kondisi dan memberikan bantuan hingga bantuan mencapai penerima.

Baca: Mensos Dorong Pemberdayaan Masyarakat Adat Terpencil

“Tanpa dukungan polisi, penyaluran bansos akan semrawut. Oleh karena itu, akibat dampak Covid-19, kami wajib Untuk memberikan bantuan kepada keluarga besar POLRI yang membutuhkan, ucapnya. Ada 2000 persil di kepolisian Indonesia. Kami siap menambah. Semoga masyarakat yang terserang Covid-19 bisa merasakan eksistensi negara untuk membantu meringankan beban mereka, ”kata Mensos. . -Dalam waktu yang sama, Direktur Jenderal Kepolisian Republik Indonesia Bimo Suryono (Bimo Suryono) menyatakan bahwa bantuan sembako presiden akan disalurkan kepada pensiunan perwira militer yang membutuhkan, pengelola masjid dan gereja, pekerja honorer, masyarakat sekitar dan penerima bantuan. Orang lain yang terkena Covid-19. Bimo mengatakan: “Kami ini anggota Brimobu dan juga anggota sementara. Kami mandiri bahkan ada beberapa istri yang ditinggal suami.” Bacaan: Mensos berharap ada sejuta keluarga dari “keluarga”. Lulus dari Proyek Harapan – Pada saat yang sama, Komandan Korps Angkatan Darat Brimow dan Inspektur Jenderal Boll. Anang Revandoko juga menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Sosial yang telah memberikan bantuan sosial kepada keluarga POLRI, khususnya yang terdampak Covid-19. Bantuan sembako diberikan oleh Presiden. Menteri Sosial menyatakan KBRI sudah mulai mendistribusikan materi bantuan kepada polisi. Iskandar, pihak utama Kementerian Sosial; Joko Sambodo, Staf Khusus Menteri Sosial; Erwin Tobing, Staf Khusus Menteri Sosial Bidang Hubungan Antar Lembaga; Panglima Polri; Bremo Wakil komandan kantor polisi kain. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *