JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpura) Zainudin Amali mendampingi Presiden Joko Widodo pada Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-59 di Jakarta tahun 2020 Bertempat di Istana Negara, Rabu (12/8/2020), dalam misinya, Presiden mengundang anggota Pramuka untuk melakukan dua kampanye nasional, Kampanye Disiplin dan Peduli saat pandemi Covid-19.

“Saya ingin mengusulkan dua kampanye nasional. Yang pertama adalah kampanye disipliner. Presiden Jokovy berkata:” Ini adalah kampanye, yang mengajak semua anggota masyarakat untuk membuat disiplin mematuhi perjanjian sanitasi. Yang kedua adalah Gerakan Kepentingan Nasional, yang mengajak masyarakat untuk saling membantu, saling menjaga dan kedua gerakan ini semakin memperkuat jiwa dan keterampilan kepemimpinan antar saudara. Mendalam. Jiwa Pramuka yang sejati, ā€¯lanjutnya. uivi .

Selain itu, Presiden mencontohkan pramuka Indonesia selalu menggunakan generasi. Tahan semua tantangan, disiplin, dan berani menghadapi tantangan.

Selain itu, Presiden Republik Indonesia juga menyampaikan bahwa pramuka Indonesia harus selalu peduli dan rela berkorban untuk sesama. Presiden meyakini semangat dan karakter tersebut diperlukan di era pandemi Covid-19.

“Kami membutuhkan semangat dan karakter seperti itu.” Surat dari Jokovy. Selain itu, Menpora Zainudin Amali yang hadir dalam Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-59 juga menyampaikan beberapa harapan dan pesan serupa, di antaranya adalah penekanan presiden pada olahraga. Pramuka Indonesia-Menpola berharap dalam pandemi ini, seluruh keluarga Pramuka mampu mengadopsi protokol kesehatan semaksimal mungkin. Selain optimisme terhadap masyarakat, negara ini menjaga ketenangan dalam beraktivitas, serta menjaga kearifan dan kewaspadaan. -Menghargai dan gotong royong adalah sikap Pramuka, karena kakak dan adik turut membantu mengatasi covid-19 bersama. Pramuka adalah generasi muda kemajuan di Tanah Air. Menpora menyatakan bahwa pihaknya terdepan dalam menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *