JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyaksikan dan menghadirkan Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito dalam Kejuaraan Keluarga Tunggal Putra PBSI yang digelar di Pusat Latihan Nasional PBSI di Cipayung, Jakarta pada Jumat (10/7). /2020).

Di malam yang sibuk ini, Anthony mengalahkan Shesar dalam dua game berturut-turut 21-19 dan 21-15.

Untuk ini, Anthony berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 25 juta. Di saat yang sama, sebagai finalis, Shesar menerima uang tunai Rp 16 juta. Di awal game pertama, Shesar memperlihatkan kemampuannya. Dia memimpin dengan 4 poin. Namun, Anthony berhasil berdiri dan berbalik.

Shesar kehilangan perhatiannya hingga akhirnya harus merelakan pertandingan pertamanya milik Anthony.

Memasuki game kedua, Anthony memamerkan kelasnya. Dia segera menginjak pedal gas, tidak ingin kehilangan satu poin pun. Anthony menunjukkan kepercayaan diri dan mampu mengunci kemenangannya di game kedua.

Hasil ini menjadikan Anthony pemain terbaik di bidang tunggal putra di kejuaraan kandang PBSI. La Menpora pun memuji keduanya karena penampilan luar biasa mereka di laga tersebut. PBSI Susy Susanti. “Ya, ini sangat mengasyikkan, dan pandangan di antara mereka telah berubah. Selamat untuk mereka berdua (Anthony dan Shesar). Ini kreativitas PBSI.” Luar biasa, olahraga ini harus seperti ini. Apalagi sudah sekitar tiga bulan mereka di sini dan perlu merilekskan perasaan terjebak di turnamen, dan tentunya ada hadiahnya, “kata Menpora. Selain itu, Menpora juga berterima kasih kepada semua orang di acara utama PBSI ini.- — Kegiatan internal semacam itu harus terus digalakkan dan didukung. Ini demi perkembangan bulu tangkis di Indonesia.

“Mereka melatih semuanya. Waktunya, jadi game ini bisa menjadi salah satu bukti mereka. Kami berharap ini akan terus stabil. Jaga semangat dan hormati peraturan kesehatan “, Menpora menjelaskan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *