Bekasi TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) memberikan bantuan kepada pemerintah kota melalui Pusat Pengembangan Pelatihan Kerja Bekasi (BBPLK) dalam bentuk 20 bak cuci otomatis dan 10.000 potong roti Bekasi dan 10 Sink otomatis berfungsi untuk gugus tugas Covid-19 yang dipercepat Kelompok Kerja Jawa Barat.

Bantuan ini secara simbolis diberikan oleh Direktur Departemen Bimbingan dan Pelatihan Pengembangan Personil (Bina Intala) dari Kementerian Tenaga Kerja Fuziah. Kelompok Kerja Covid-19 Kota Bekasi, yang diwakili oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, berada di kantor BBPLK di kantor BBPLK di Bekasi, Jawa Barat Bekasi, Kamis (11/6/2020). “Bagian atas wastafel ini adalah untuk membantu mereka yang terkena dampak PHK dan meningkatkan keterampilan masyarakat. Kami berharap pekerjaan yang kami lakukan dapat digunakan oleh penduduk Bekasi dan kota Jawa bagian barat, terutama ketika mereka digabungkan,” kata Fauziah. Sebuah pidato.

Kepala kantor Besa berpartisipasi dalam pengiriman bak cuci dan roti untuk peserta pelatihan BBPLK Bekasi. r Ketua Fadly, Ketua Departemen Peningkatan Produktivitas Bekasi (BBPP); Ma’mun Rizal, Kepala BLK, Jawa Barat, dan Kadisnaker Kota Bekasi, Ika Indah Yarti. Menurut Fauziah, pemerintah memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan keterampilan para korban PHK sambil melindungi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Karena itu, selama pandemi Covid -19, kegiatan pelatihan Kementerian Tenaga Kerja BLK dipindahkan. Berpartisipasi dalam pelatihan fokus ulang Covid-19.

“Masyarakat sangat membutuhkan pelatihan, terutama mereka yang terkena PHK. Selama periode ini, di BLK Bekasi, pelatihan dirancang untuk membantu warga Bekasi mempersiapkan dan mendistribusikan lembaga medis dalam manajemen Covid-19 Bekasi, “Dia berkata.

Fauziah menambahkan bahwa pelatihan untuk memfokuskan kembali Covid-19 dihadiri oleh para pekerja yang dipecat, para pekerja yang dipecat, dan para novis dengan latar belakang pendidikan yang berbeda, dan masyarakat kemudian dapat memperoleh otorisasi produksi. -Hermann, kepala BBPLK Bekasi, mengatakan bahwa jumlah program pemrograman ulang Covid-19 BBPLK Bekasi adalah 10 paket. Paket ini mencakup 5 program bak cuci otomatis menggunakan panel surya dan 5 program memasak.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *