Nandan Geelong, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Ketenagakerjaan, Desa Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan, Kota Banten, RT 2 dan 3, Jalan Bayam, RT 2 dan 3, disemprot dengan disinfektan (17/7/2020) pada Jumat.

Penyemprotan dilakukan oleh relawan pekerja yang di-PHK dan di-PHK, yang diperbantukan melalui pendampingan produksi padat karya. Terus terapkan perjanjian kesehatan untuk mencegah Covid-19.

“Pentingnya partisipasi masyarakat dan pekerja sangat penting untuk memerangi penyebaran Covid-19. Perjanjian kesehatan harus dilaksanakan dengan baik,” kata Ghazmahadi. Pekerja relawan. – Pada saat yang sama, Pamulang Widodo, sang kepala jalan, mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan yang baik bagi warga Tangerang Selatan yang saat ini dijuluki sebagai “desa sulit”. Pilot project Pondok Cabe Ilir, sistem yang menjaga ketahanan desa saat menghadapi desa, Covid-19.

Dalam acara ini, Ghazmahadi didampingi oleh pimpinan Pamulang Widodo secara simbolis memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga sekitar berupa sembako, masker dan hand sanitizer. . (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *