TRIBUNNEWS.COM-Sebagai bagian dari Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442H (termasuk Tahun Baru Islam 1442H), mulai hari ini, libur panjang mulai Kamis (21/8), dan berlanjut pada Jumat (21/8), Tanjung Puruk Layanan penjaga pintu di kantor induk Harbormaster tetap beroperasi normal, meskipun aktivitas kantor telah ditutup.

Libur panjang ini juga digunakan untuk pemeriksaan kesehatan karyawan, dan gedung Harbormaster Tanjung Priok telah disemprot dengan disinfektan dan didesinfeksi dalam waktu 14 hari untuk mencegah penyebaran Covid 19. Instruksi Menteri Perhubungan dan surat edaran dikeluarkan Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok kemarin (19/8).

“Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan kerja kita, sebagai langkah preventif, Kantor Induk Pelabuhan Tanjung Priok akan melakukan desinfeksi sementara dalam 14 (empat belas) hari ke depan.” Captain Today (20/8) Tanjung Priok dari Wisnu Handoko.

Untuk mensterilkan antar kantor utama Harbormaster di Tanjung Priok dalam waktu 14 (empat belas) hari ke depan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua pihak, karyawan dan pengguna jasa di area Kantor Utama Pelabuhan Tanjung Priok .

Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke dua (dua) unit tenda di halaman Kantor Utama Pelabuhan Tanjung Priok. Unit-unit ini mendapat manfaat dari bantuan Satuan Angkutan Udara TNI Angkatan Darat.

“Selama masa desinfeksi, kami Akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, seperti kapal dan jasa kelautan yang berada di halaman kantor pusat Tanjung Pruuk di terminal pelabuhan. Ada pembatasan pengawasan lanjutan dan penyelenggaraan kesehatan. Kesepakatannya, ”kata Kapten Visnu.

Selengkapnya Kapten Visnu mengatakan: “Hari ini (20/8), dengan dukungan dari kelas Tanjung Pruek, penjaga Kantor Pusat Tanjung Pruek melakukan kunjungan ke 300 karyawan Saya ikut tes usap. Saya bawa Kementerian Kesehatan. Kapten Wisnu mengatakan: “Tes usap dilakukan terhadap 300 (300) karyawan kantor pusat Tanjung Pruekport untuk memastikan kesehatan seluruh karyawan. , Sejalan dengan kepentingan bersama kita. — Kapten Visnu juga menyampaikan bahwa karyawan Markas Besar Pelabuhan Tanjung Prik melakukan tes swab, yang merupakan langkah awal untuk mencegah penyebaran Covid-19, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. .

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *