Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sumber Daya Manusia Ida Fauziyah berharap di abad mendatang, Indonesia menjadi salah satu negara terbaik di dunia dan disegani oleh seluruh negara di dunia.

Menaker ingin mewujudkan kemerdekaan Indonesia selama 100 tahun, Ida mengajak segenap elemen bangsa yang sedang mempersiapkan.

“Dalam 25 tahun ke depan, Indonesia akan memasuki era abad pertama. Kita harus bersatu dan mewujudkan cita-cita luhur untuk menjadikan Indonesia negara terbaik dan negara terkuat. Ia mengatakan: Menghormati semua negara di dunia. Menaker Ida menghadiri Auditorium Tridharma Kementerian Ketenagakerjaan di Jakarta pada Senin (17/8/2020) usai peringatan 75 tahun berdirinya Republik Indonesia (RI) tahun 2020. -Menaker Ida yang mengenakan kebaya Encim asal DKI Jakarta mengatakan, peringatan 75 tahun berdirinya Republik Indonesia tahun 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di Jakarta tidak akan seperti dulu.

“Upacara dilaksanakan secara sederhana, khusyuk, dan sangat ringkas, serta mematuhi protokol pencegahan kesehatan Covid-19. Penghapusan kegiatan yang menimbulkan keramaian atau temu massal. Menaker Ida mengatakan:” Untuk mencegah penyebaran virus corona, Menaker Ida menegaskan Baginya, kemerdekaan berarti merefleksikan kontribusi kita sendiri kepada negara dan negara. Yang kita lakukan adalah berkontribusi Menteri Sumber Daya Manusia Ida mengatakan: Meski peringatan 75 tahun kemerdekaan Indonesia diperingati dengan cara yang berbeda dari masa lalu, namun Menteri Sumber Daya Manusia Ida meyakini hal ini tidak melemahkan semangat memajukan Indonesia ke depan.

“Walaupun saya sudah mengundang banyak orang, saya mengundang kita semua. Situasinya berbeda, namun semangat kita jangan sampai melemahkan Indonesia sedikitpun. -Menaker Ida memiliki kenangan masa kecil untuk memperingati hari jadi Deklarasi yang tak terlupakan.

Menaker Ida selalu membuat orang terkesima, dan ingat bahwa saat biskuit digigit di sendok, biskuitnya lomba makan dan ada suara kelereng di sendoknya. Kalau bicara sirih panjat, lihat saja. Kenangan indah ini tidak akan ada Akan dilupakan, jajaran menteri dan staf khusus mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *