TRIBUNNEWS.COM-Usai mengejar cita-cita, Ikatan Tani Indonesia (HKTI) bergandengan tangan dengan General Manager yang dipimpin Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk mendukung kedaulatan pangan Indonesia). – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) ) Moeldoko mengatakan, HKTI dan Fadli Zon sepakat untuk bekerja sama membangun pertanian Indonesia yang lebih kuat dan memperhatikan petani Indonesia. Fadli Zon berkomitmen untuk memperkuat petani dan pertanian Indonesia, serta memperhatikan secara serius petani dan pertanian Indonesia, “kata Moeldoko dalam pertemuan dengan pengurus HKTI di Kantor Kementerian Pertanian Kementerian Pertanian, Rabu (17/6). — Moeldoko menjelaskan, Di bawah kepemimpinan Menteri Pertanian, bersama-sama menjalin sinergi dan berpartisipasi langsung di dalamnya sehingga keberadaan HKTI dapat menjamin nilai tambah petani dan pertanian Indonesia.Selain itu, HKTI juga akan memperkuat sinergi guna merefleksikan langkah-langkah strategis untuk mengembangkan petani dan pertanian Indonesia. .

“Dalam pembahasan, kami membutuhkan waktu 3 sampai 5 bulan. Dengan mengambil langkah konkrit di lapangan, ini akan dilakukan dengan sebaik-baiknya. ”Di saat yang sama, Menteri Pertanian SYL optimis sinergi HKTI dapat mendukung pembangunan pertanian Indonesia. Menurutnya, Kementerian Pertanian (Kementan) dan H KTI adalah negara, kesejahteraan petani, dan kekayaan Kementerian Pertanian.

“Bagaimanapun, Kementerian Pertanian, sebagai Kementerian Teknologi, hanya dapat beroperasi jika infrastruktur pertanian tersedia. menengah. Kehidupan yang ada. Menteri Pertanian menjelaskan, salah satu infrastrukturnya adalah Badan Perdagangan dan Investasi Hong Kong.

Di saat yang sama, Fadli Zon menyampaikan harapannya agar Badan Perdagangan dan Investasi Hong Kong menyelesaikan masalah kepemimpinan ganda dalam rangka memajukan pembangunan pertanian di Indonesia.

Ke depan kita bisa bekerja sama untuk memajukan kemakmuran dan pembangunan pertanian.Sebagai mitra strategis pemerintah, petani akan menyelesaikan masalah ini jika semua pihak bekerjasama.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *