Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali menerima pengangkatan Dewan Pusat Mahasiswa Pancasila (DPP Mapancas) pada Rabu (7/8/2020) sore di acara seminar lantai 10 di Graha Pemuda Senayan, Jakarta Pusat.

Tiba di DPP Perdana Menteri Mapancas untuk memimpin Ketua Medi Sumaedi melaporkan rencana pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-15. Mengenai penyelenggaraan musyawarah nasional, hal ini menjadi pesan penting bagi Menppola, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka kegiatan apapun harus menerapkan prosedur kebersihan yang ketat. Menpela berkata: “Central Covid-19, agar semuanya baik-baik saja di masa depan, tanpa kesalahan,” kata Menpela. Hal penting lain yang disampaikan dalam setiap organisasi kepemudaan adalah Musyawarah Nasional harus menjadi bagian dari konsolidasi dan kebangkitan.

Karena Mapanacas adalah organisasi kemahasiswaan dan dinamai sesuai Pancasila, maka penganekaragaman ideologi dan kesadaran sosial yang disosialisasikan di kampus harus menjadi rencana utama kepemimpinan selanjutnya. Menanggapi informasi Menpora, general manager Mapancas akan memberikan perhatian khusus dan memastikan bahwa tindakan tindak lanjut yang tepat telah diambil- “Mengenai regenerasi, saya tegaskan bahwa itu akan cukup untuk jangka waktu tertentu. Selain memberikan contoh, tindakan elegan Berikan kesempatan kepada para eksekutif muda yang terpisah satu sama lain, ‚ÄĚkata Ketum Medi Sumaedi. Konferensi nasional yang akan diadakan di BSD Tangerang Selatan Banten Zuri Hotel mulai 27-28 Juli akan diadakan secara langsung atau virtual.

Menurut kesepakatan sanitasi, ruangan 250 orang dapat menampung 100 orang, dan 1.000 peserta sisanya dihadiri oleh Zoom. Serta Ketua Panitia Nasional MPR, Sekretaris Panpel Erna K (Erna K), Salwanto (Sarwanto) dan Presiden DPD Sulawesi Tengah Didik Djibran. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *