JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Persatuan Pelajar Sedunia Indonesia (PPI) menggelar live meeting inspiratif bekerja sama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Ilia Noorayu Laksono dan Staf Khusus (Stafsus) Komika Panji Pragiwaksono, Minggu (19/4) / 2020). — Tema yang diangkat dalam acara kemarin adalah “Bagaimana Meningkatkan Produktivitas Selama PSBB”. Dalam hal ini, Stafsus Alia menganalisis kecemasan akibat situasi pandemi ini.

Menurut Stafsus Alia, salah satunya menipu dan menjaga kewarasan kita. Media, terutama kawan muda. “Menjaga sikap positif itu penting dan wajib. Penting untuk menjaga produktivitas lahir dan batin. Keduanya berkaitan, sederhana dan mudah dilakukan. Kalau kita membaca dengan baik, pikiran kita juga baik, dan kesehatan kita juga baik. Akan stabil. Stafsus Alia dalam pernyataannya mengatakan bahwa kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik kita. Stafsus Alia menambahkan dalam situasi pandemi ini, seluruh pelosok tanah air harus saling memperhatikan dan bekerja sama. Ini yang kami ajarkan dengan kearifan lokal Bagian dari tradisi gotong royong.

“Saya pribadi berdonasi, tujuan kita untuk pemimpin seperti tenaga medis, mereka telah kehilangan pekerjaan,” tambahnya. Saya berharap masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi penyebaran listrik. Resiko virus corona.

Masyarakat juga harus terus menjaga produktivitas, menjaga kebugaran tubuh, menjaga kebersihan dan menjaga jarak. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *