JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, mengimbau semua pihak untuk tidak mengikuti virtual konser amal bertajuk Share Love with Bimbo yang digelar Minggu (17/5/2020) lalu. Salahkan siapa pun di organisasi. -Tolak Ketua, atau salahkan seniman dan pengrajin yang dengan tulus berpartisipasi dalam menyukseskan acara.

“Kalau ada yang mau disalahkan, itu saya. Itu sepenuhnya tanggung jawab saya. Penyelenggaraan konser tidak lebih dari konferensi pers untuk membantu Bamsoet mengembangkan konser amal virtual” Share Love with Bimbo “yang diadakan oleh National Disaster Management Association Hal tersebut di atas mengatakan bahwa kelompok masyarakat lain seperti penggembala, nelayan dan petani yang terkena pandemi Covid-19 mengatakan pada jumpa pers. Graha Agency di Jakarta, Jumat (22 Mei 2020).

Yang hadir dalam pertemuan tersebut Hadir pula Kepala BPIP, Profesor Yudian Wahyudi, Presiden Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Rosan Roslani Zalianty, Ketua Panitia Penyelenggara Konser Olivia, Tokoh TV Ishadi SK, dan Warren Tanoesoedibjo, pemenang lelang sepeda motor GESITS, didampingi ayahnya Hary Tanoesoedibjo Down. Dikumpulkan per 22 Mei 2020. Via kitabisacom, Rp. Menerima £ 4.243.310.050 dari target Rs 5 crore. 234.953.584. Diberikan kepada semua orang melalui Cross Cultural Generation Foundation (Cross Cultural Generation Foundation) Datang untuk membantu seniman, pengrajin, pekerja panggung, dan saudara-saudari lainnya yang terkena pandemi Covid-19. Sebagai referensi, kitabisacom memiliki lebih dari 1.300 partisipasi publik, dan Seedbaikcom memiliki 350 partisipasi publik. Bamsoet mengatakan: “Ini menunjukkan bahwa Semangat gotong royong para pendiri negara.

Olivia Zalianty, ketua panitia penyelenggara konser mengungkapkan, sepeda motor listrik GESITS milik Presiden Joko Widodo akan dilelang pada Mei mendatang. Progres berjalan dengan baik pada 17 Januari 2020.

Warga saling berkompetisi dan ditawarkan untuk membeli sepeda motor yang ditandatangani Presiden Jokowi, yang akan menjadi oleh-oleh dan koleksi pribadi hidupnya. -Sebenarnya Pak Nuh, warga Jambi, malah tweet 2,55 miliar rupee di Twitter.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *