Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali menyambut baik kerja sama antara Forum Pertukaran Pria dan Wanita (FKPPI) Polri TNI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Kerjasama semacam ini harus mendorong kewirausahaan di kalangan anak muda.

Menurut Menpora, pemerintah sangat berterima kasih atas upaya aktif masyarakat dan kelompok masyarakat (termasuk FKPPI) yang akan bekerjasama dengan pemerintah di bidang kewirausahaan pemuda. Buat generasi muda kita tertarik berwirausaha. Kuat, mereka akan berkembang secara mandiri sehingga bisa mengembangkan kehidupan, keluarga dan lingkungannya sehingga pada akhirnya bisa memperluas jalannya dan berkembang dalam segala aspek, ”ungkap Menpora dalam wawancara dengan audiensi virtual PP HIPWI FKPPI, Rabu (6/10). / 2020) Sore harinya di kantor Kemenpora-Kementerian Pemuda dan Olahraga sendiri menganggap masalah ini sangat penting. Selain itu, rencana seperti itu dapat membantu masyarakat Indonesia menghadapi dividen demografi di masa depan .- “Menurut kami (kewirausahaan) sangat penting, Karena kita akan menghadapi tantangan negara lain, seperti bonus demografi. Oleh karena itu, generasi muda kita harus didorong untuk mencari pekerjaan sendiri, ”kata Menpora.

Menpora berharap kedepannya banyak diskusi tentang kewirausahaan di kalangan anak muda, dan mereka mempersiapkan kerjasama dengan FKPPI kedepannya .— – “Kami menyambut kawan-kawan FKPPI untuk berperan aktif. Kami bisa bekerja sama selama mungkin. Lakukan bersama, karena Kaimen Pola bukan kementerian besar, jadi ada keterbatasan, ”jelasnya.

Toro Sudarmadi, Ketua FKPPI Himpunan Pengusaha dan Pengusaha (HIPWI), berharap HIPMI bisa menjadi wirausaha. Forum dengan para pengusaha, khususnya FKPPI, selanjutnya akan dibentuk bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang mengatakan: “Generasi muda melangkah maju menuju wirausaha tangguh yang berjiwa nasional. “

“ Kami berharap ada beberapa proyek Kemenpora yang bisa dikerjasamakan, apalagi HIPWI memiliki cabang di 33 provinsi di Indonesia. Kami berharap bisa mengembangkan potensi yang berbeda dengan pemerintah ”, harapnya. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *