Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Pembeli berbaris di kawasan pasar Mitra Tani Kementerian Pertanian (Kementan), Kabupaten Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. Di pintu masuk bahu jalan, antrian ini bahkan memanjang hingga beberapa puluh meter.

Orang-orang membeli berbagai jenis produk dapur disana, seperti sayur mayur, jagung, gula dan buah-buahan.

Terkait hal tersebut, Presiden DKI Jakarta Kadin atau Direktur Utama PT Suri Nusantata Jaya (PT Suri Nusantata Jaya), Diana Dewi mengaku Ia siap membantu pemerintah menyediakan sembako saat darurat korona, Ramadhan, bahkan Idul Fitri bulan depan.

“Khusus untuk kebutuhan daging, kami akan selalu siap membantu pemerintah menyediakan daging yang berkualitas. Kebutuhan lokal dan nasional,” kata Diana Dewi, Senin (27 April 2020). ) Di Pasar Mitra Tani dan Toko Daging Nusantara. -Diana mengatakan meski antrean panjang, pihaknya sebagai prototipe Covid 19 masih tertinggal. Dia juga ingin orang-orang tinggal di rumah dan memilih layanan online untuk melakukan pembelian. , Layanan Grab dan Blibli. Indonesia benar sekali karena bisa membantu orang yang betah. Rekomendasi evakuasi fisik untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Jumlah wisatawan terus meningkat, sehingga kami tingkatkan persediaan produsen dan distributor agar masyarakat tidak kehabisan makanan. Kami juga perketat. Keamanan agar mereka saling menjauh,” ujarnya. Sebagai referensi, TTIC Pasar Minggu telah dilarang memasuki kendaraan roda empat pribadi mulai 17 April. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kemacetan di area internal. *)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *