TRIBUNNEWS.COM, Menteri ATR / Kepala BPN Sofyan Djalil beserta timnya membentuk tim khusus yang bertanggung jawab atas pencegahan dan pemantauan penyebaran Covid-19 atau virus corona. 272 / SK-100.TU.02.01 / IV / 2020. Kami langsung bekerjasama dengan kelompok kerja bentukan Presiden Jokowi. (9/4/2020).

“Pertama kita mulai komunikasi dulu dengan mereka. Kita juga laporkan bahwa Kementerian ATR / BPN sudah membentuk working group Covid-19. Katanya maksud dari ini Hal itu untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19 .— Sebelum pembentukan satgas, Nurhadi memastikan kementeriannya sudah mengambil langkah-langkah awal untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Virus.- — “Departemen ATR / BPN mengeluarkan surat edaran yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal. Pencegahan adalah kebijakan kami. “Misalnya untuk kegiatan komunikasi, kita menggunakan email melalui email atau email khusus letter@atrbpn.go.id.” Lanjut Nurhadi.

Komunitas, dia memastikan dia juga dapat menggunakan layanan online. Ini termasuk hak gadai elektronik (HT-eL), layanan informasi menggunakan aplikasi Touch Tanahku, dan pengaduan masyarakat media sosial dengan hashtag #TanyaATRBPN. Ia menambahkan, BPN provinsi wilayah (Canville), Dinas Pertanahan Kabupaten / Kota (Kanta), dan Institut Pertanahan Nasional (STPN) telah dibentuk. Bekerja dengan kelompok kerja untuk mempercepat pengelolaan Covid -19 provinsi sambil menjalankan fungsinya.

Sebagai acuan, tugas Tim Khusus Covid-19 di lingkungan Departemen ATR / BPN adalah sebagai berikut: 1. Melaksanakan kegiatan usaha untuk memantau penyebaran Covid-19 di Departemen ATR / BPN. 2. Melaksanakan kegiatan pelatihan pencegahan dan pemantauan penyebaran Covid-19 bagi pegawai Departemen ATR / BPN. 3. Melakukan kegiatan pemantauan status dan ketahanan pegawai di lingkungan ATR / BPN, termasuk pegawai yang melakukan studi banding di dalam dan luar negeri; 4. Mendorong kegiatan pencegahan di lingkungan ATR / BPN dan memantau penyebaran Covid-19. 5. Merumuskan rekomendasi kebijakan dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi Departemen ATR / BPN untuk mendukung pencegahan dan pemantauan penyebaran Covid-19 di lingkungan Departemen ATR / BPN. 6. Konsultasi kepada Pokja BPN Provinsi, Pokja Kabupaten / Kota dan STPN.

Pokja BPN Provinsi Kanwil, Dinas Bupati / Kota dan STPN mempunyai tugas dan fungsi yang sama. -Namun, mereka selalu melaporkan status personil yang dipantau (PDO) atau karyawan pasien yang dipantau (PDP). Serta kegiatan Pokja Covid-19 ATR / BPN di tingkat pusat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *