JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seniman muda Indonesia yang tinggal di Los Angeles, AS, Cinta Laura mendukung proyek Diaspora Cares yang bertujuan mendekatkan hati para diaspora dengan masyarakat Indonesia, khususnya para korban pekerja. Pemberhentian dan yang dibuat berlebihan oleh Covid-19. –Cinta mengevaluasi Program Peduli Diaspora yang merupakan jalan bagi masyarakat Indonesia (walaupun tidak tinggal di Indonesia) untuk terus membantu masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19. Cinta Laura (Cinta Laura) dalam pertemuan dengan Menteri Sumber Daya Manusia Ida Fauziyah dan pendiri Diaspora Indonesia Biro Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Jakarta (DNP Patti Djalal) Senin (18/5) / 2020) .

Sinta mengakui bahwa karena serangan Covid di negara kecil Indonesia, ia sudah menjadi Cupid. -19 .

Situasi ini sangat menyedihkan karena ada masalah, akibat Covid-19, 3 hingga 4 juta pekerja telah di-PHK dari kalangan masyarakat miskin baru.

“Ini berdampak buruk bagi perekonomian, dan belum bisa dipastikan apakah pandemi sudah selesai dan semuanya akan kembali normal. Oleh karena itu, sangat penting untuk solidaritas sosial dan ekonomi. Cinta Laura mengaku sudah menjadi diaspora Simbol dari.

Donasi dari diaspora akan diterima langsung oleh keluarga korban yang telah dibubarkan. Oleh karena itu, hal ini tidak dilakukan melalui organisasi perantara atau komunitas.

“Semuanya transparan dan terbuka. Uang tersebut diterima langsung oleh keluarga para pekerja yang menganggur. Menghindari efek negatif sangat baik. Saya dan keluarga juga terlibat dan bersedia untuk berdonasi. “Selama kami membutuhkannya, kami akan memberikan $ 50 sebulan,” kata Sinta. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Graha.

“Asuhan diaspora merupakan kegiatan penggalangan dana bagi para diaspora untuk membantu saudara-saudari kita di negara terdampak pandemi Covid-19, khususnya PHK dan TKI yang direpatriasi,” Ida Fazya Fauziyah-Leader Ida Fauziyah mengatakan, Proyek Diaspora merupakan salah satu upaya agar Diaspora dan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Indonesia dapat bersinergi, bersatu, dan saling mendukung. Korban PHK dan yang dipulangkan. Lintasi batas negara untuk mengalahkan Covid-19. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *