Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali menjabat sebagai bintang tamu Kemenpora Challenge Stay Home (SAH) Senam di sebuah acara Ramadhan stasiun TV swasta Pesbukers di Jakarta, Minggu (17 Mei 2020) siang –.- -Dalam pandemi saat ini Dalam hal ini, dia mengatakan perlu latihan fisik untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

“Latihan yang paling penting adalah latihan fisik, apakah itu berjalan dengan tenang di atas tangga, mengapa, Menpora berkata:“ Karena tubuh harus terbakar, jika tidak maka gula akan menumpuk, yang merupakan awal dari penyakit. “-Menurutnya, dia tinggal di rumah, belajar di rumah, bekerja di rumah, dan beribadah di rumah. Selain kegiatan rekreasi, masyarakat juga dengan cemas menunggu acara tersebut. Orang yang melakukan perjalanan lebih dari dua bulan mungkin akan merasa bosan dan Membosankan, dan acara ini semacam hiburan.

“Selama pandemi ini, kami membuat program dan terobosan dalam Youth and Spo rts, yaitu latihan sederhana dan tindakan sederhana. Dan diiringi sejenis musik Senam SAH (Menginap di Rumah), jenis musik ini benar-benar sedang dilakukan, ”jelas Menpora.

Ditambahkannya, individu, kelompok dan keluarga juga bisa berlatih senam SAH.

“Kita semua bisa ikut, sehingga atlet juga bisa ikut, bahkan atlet kita di luar negeri harus berlatih. Hadiahnya ratusan juta, semoga pandemi korona ini bisa secepatnya mengubah kurva, sehingga kompetisi dan aktivitas bisa kembali ke masa lalu, ”ujarnya.

Gimnasium di rumah akan dibuka mulai 1 Mei 2020 hingga 2020. Pada tanggal 2 Agustus 2008 bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kompetisi dibagi menjadi kompetisi individu dan keluarga. Hingga tiga anggota utama akan memenangkan hadiah Rp 100 juta. Penghargaan yang diberikan oleh kompetisi senam ini akan diumumkan setiap dua minggu sekali. Once.

Kemenpora akan memilih 10 video terbaik dalam setiap kompetisi.Pemenang akan mendapatkan hadiah 750 juta rupee per orang atau keluarga, dan pemenang final akan mendapatkan hadiah sebesar 1.375.000 rupee.- — Pengumuman pemenang babak final baru akan diumumkan pada saat perayaan.Tanggal 17 Agustus 2020, peringatan 75 tahun kemerdekaan Indonesia. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *