TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merubah susunan direksi PT Pupuk Indonesia (Persero) melalui SK-263 / MBU / 08/2020 pada 4 Agustus 2020. Departemen BUMN secara resmi menunjuk Bakir Pasaman sebagai general manager Pupuk Indonesia menggantikan Aas Asikin Idat yang sudah habis masa jabatannya.

Selain itu, dalam SK-262 / MBU / 08/2020 tanggal 4 Agustus 2020, Menteri BUMN juga menunjuk Darmin Nasution sebagai ketua umum presiden untuk menggantikan masa jabatannya. Bungaran Saragih (Bungaran Saragih) juga telah berakhir. ) Wijaya Laksana menyampaikan bahwa seluruh keluarga Pupuk di Indonesia mengapresiasi kinerja direksi dan komisaris, dedikasi dan pelayanan yang jujur ​​membuat perusahaan berkembang pesat.

“Terima kasih atas dedikasinya dan kontribusinya. Selama menjabat sebagai direktur dan komisaris Pupuk Indonesia, kinerja perseroan menunjukkan tren positif dalam lima tahun terakhir. Wijaya mengatakan di jajaran direksi yang baru, kami siap memberikan Adapun tugas pendukung dan pelaksanaan pengembangan perusahaan terbaik.Komite Komisaris dan Direksi PT Pupuk Indonesia (Persero) adalah sebagai berikut:

Ketua Komite dan Komisaris Komisaris Independen: Darmin Nasution, Komisaris Independen: Mustoha Iskandar Komisaris Independen: Komisaris Anhar Adel: Bambang Widianto, Komisaris: Suwandi Komisaris: Anggota Dewan: Febrio Nathan Kacaribu Komisaris: Ari Dwipayana, Komisaris: Anwar Sanusi

Presiden Direksi: Bakir Pasaman Wakil Presiden: Nugroho Christijanto Direktur Pemasaran: Gusrizal Direktur Keuangan dan Investasi: Indarto Pamoengkas Transformation Commercial Director: Panji W Ruky Manajer Produksi: Bob Indianrto Direktur Sumber Daya Manusia dan Tata Kelola: Winardi

Baca berita selanjutnya di sini

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *