TRIBUNNEWS.COM-Menteri LHK Siti Nurbaya dan Ketua Forum Komunikasi Tentara Nasional Indonesia (TNI / Porri) (FKPPI) menyerahkan bantuan berupa sembako kemasan sumbangan Presiden Jokowi. Pada Jumat (10/7/2020) di Gedung Polsek Munjul Sipatpong, Jakarta Timur, diberikan bantuan kepada pensiunan, pensiunan, warakawuri dan warga komplek perumahan Polri yang terkena pandemi virus corona (COVID-19). . ). -Selain menjabat sebagai Sekretaris Negara, Menteri Siti juga menyampaikan bahwa dirinya juga merupakan anggota keluarga FKPPI. -Hari ini saya masih ingat sosok almarhum ayah saya pensiunan polisi, Mohammad Bakar. “Kata Menteri Siti…“ Dalam acara ini, saya mengenang masa kecil saya bersama Ayah. Saya sangat bangga dan bahagia menjadi anggota keluarga TNI / Polri. -Bersenang-senang bersama keluarga besar FKPPI, mengingat Menteri Siti dan Ayahnya Menteri Siti mengungkapkan bahwa dalam benaknya, sosok ayahnya itu pemberani, seperti kata lagu Teti Kadi yang terkenal itu. Penyanyi era 1960-an dan 1970-an- “Ayah saya selalu menanamkan karakter yang kuat dalam diri kami. Anak-anaknya disiplin, waspada dan konsisten. Dan bertanggung jawab. Ayah tidak akan pernah marah, tetapi ajari anak untuk memahami tanda-tanda ini. Agar anak-anaknya paham apa yang bisa dan dilarang, ”kata Menteri Siti. Kami segera mengerti. Kalau bapak saya datang untuk melihat-lihat, kami tahu itulah yang dia ingat dan katakan: “Ini menunjukkan bahwa kami harus hati-hati, mungkin ada yang tidak beres.” – Menteri Xiti yakin dan berharap keluarga besar TNI-Polri ini bisa terus berlanjut. Menjaga persatuan sebagai modal dasar membangun negara, ibu kota kemajuan bangsa Indonesia.

“Karena keluarga besar FKPPI sudah ditanamkan di keluarga masing-masing sejak kecil. Ia menyatakan.” – Selain itu, Menteri Siti mengatakan, Presiden RI sedang menyiapkan berbagai bahan bantuan untuk masyarakat, salah satunya adalah kemasan makanan bentuk. Ia mengatakan: “Ini membuktikan bahwa Presiden sangat memperhatikan dan mengutamakan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.” Pimpinan dan anggota Front Demokrasi Rakyat turut hadir dalam acara tersebut dan tinggal di Polres Munjul bersama keluarga besar warga dan pensiunan Polri. .

Wakil Ketua Pusat FKPPI Indra Bambang Utoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan yang ke-12 kalinya FKPPI dilaksanakan, yaitu Menteri Anak Anggota TNI / Polri. Endera berkata: “Menteri Nubaya adalah anak polisi.” Masyarakat, bentuk utamanya makanan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *