TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (KemenKop dan UKM) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pengembangan koperasi, usaha mikro dan kecil dan menengah di Indonesia.

” Orang datang ke kantor hampir setiap hari untuk menyampaikan ide. , Diskusikan dan tukar pikiran tentang perkembangan KUMKM di Indonesia, ”tambah Fiki.“ 64 juta ri, pemerintah tentunya perlu bekerjasama dengan semua pihak, ”kata Fiki. Bagian tersebut dilakukan oleh PT Harapan Bangsa, milik Kaesang Pangarep (Republik Indonesia). Putra Presiden) Kita (HEBAT) mendorong UMKM dalam negeri dipromosikan ke kelas. Kelas sudah menghubungi kantor KemenKopUKM. Dalam kesempatan tersebut, Ansari Kadir menjabat sebagai chief marketing officer HEBAT untuk berbagi ide dan pengalaman dalam menyelenggarakan lomba untuk menarik industri kuliner. Usaha kecil dan menengah ini memiliki potensi untuk berkembang di masa depan.

Baca: Teten Masduki: Kemenkop dan UKM fokus DAK Rp. 200 Miliar digunakan untuk melatih dan membimbing KUMKM

HEBAT menjalankannya secara mandiri dengan departemen mitra Semua rencana belum terjalin kemitraan formal dengan koperasi dan Kementerian Usaha Kecil dan Menengah, dan juga telah memberikan bantuan bagi para pengusaha kuliner di berbagai daerah di Indonesia untuk meningkatkan omzet dan mengembangkan usahanya.Selain itu, HEBAT juga telah menyelenggarakan pembinaan bagi peserta UMKM. Klinik bisa dijadikan tatanan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan bisnis.

Bertemu dengan HEBAT untuk membahas perkembangan koperasi dan UMKM dengan semua pihak yang sering datang ke kantor KemenkopUKM. Mohon dukung, ”pungkas Fiki. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *