JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu pekerja yang di-PHK akibat pandemi Covid-19, Kementerian Ketenagakerjaan telah memasukkan inisiatif baru ke dalam rencana padat karya.

Salah satu bentuknya adalah dengan melibatkan pekerja yang telah di-PHK dan ditempatkan di lingkungan perusahaan.

“Infrastruktur padat karya biasanya membangun infrastruktur, tapi kali ini tujuan kami adalah menyemprotkan desinfeksi rekan yang terlibat redundansi atau redundansi. Fauziyah berkunjung ke Jakarta Timur, Kamis (23/4/2020). Pada kawasan industri pengupasan bawang merah di Kampung Tengah, Kramat Jati. Kementerian Ketenagakerjaan bekerja.

Namun, pada pandemi Covid-19, program itu dirancang untuk membantu Pekerja yang terkena pandemi -19.

Semprotan disinfektan ini merupakan bagian dari rencana tenaga kerja infrastruktur sanitasi lingkungan dengan intensitas tinggi dan dosis tinggi.

“Rencana pembersihan lingkungan telah dilaksanakan di 4 wilayah (Pulau Gebang, Marunda, Cakung dan Tebet). Menteri Aida mengatakan, setiap kegiatan melibatkan 70 pekerja yang dirotasi berdasarkan perjanjian sanitasi. — Selain intensitas tenaga kerja yang tinggi, program kartu pra-kerja adalah program lain yang sedang berlangsung. Menteri Tenaga Kerja menjelaskan bahwa “program kartu pra-kerja mulai terbentuk secara bertahap.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *