TRIBUNNEWS.COM-Perhimpunan Petani Indonesia (HKTI), usai mengejar cita-citanya, bergandengan tangan dengan CEO yang dipimpin Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk mendukung kedaulatan pangan Indonesia .

Presiden Staf Pemerintah (KSP) Moeldoko mengatakan, HKTI dan Fadli Zon telah sepakat untuk bekerja sama membangun pertanian Indonesia yang lebih kuat dan memperhatikan petani Indonesia. – “Kami melaporkan kepada Menteri Pertanian perkembangan terkini situasi Badan Pariwisata, dan kami setuju dengan Pak Fadli Zon untuk bekerja sama memperkuat petani dan pertanian Indonesia, serta benar-benar memperhatikan petani dan pertanian Indonesia,” kata Moeldoko di Kantor Kementerian Pertanian Kementerian Pertanian dengan pimpinan HKTI Rapat tersebut digelar pada Rabu (17/6). .

Moeldoko a menjelaskan bahwa di bawah kepemimpinan Menteri Pertanian, mereka bersama-sama menjalin sinergi dan berpartisipasi langsung di dalamnya, sehingga keberadaan Badan Pariwisata telah menjamin nilai tambah petani dan pertanian Indonesia.

Selain itu, HKTB akan memperkuat sinergi untuk merefleksikan langkah-langkah strategis untuk mengembangkan petani dan pertanian Indonesia. Ia menambahkan: “Selain mengambil tindakan nyata di lapangan, ini akan menjadi pilihan terbaik.” — Di saat yang sama, Menteri Pertanian SYL mengungkapkan optimisme bahwa sinergi HKTI dapat mendukungnya dalam mengembangkan pertanian Indonesia. Menurutnya, sinergi antara Kementerian Pertanian (Kementan) dan Administrasi Perdagangan dan Investasi Hong Kong adalah untuk negara, kesejahteraan petani, dan kesejahteraan Kementerian Pertanian. —— “Karena Menteri Pertanian Kementerian Pertanian menjelaskan:” Kementerian Teknologi hanya dapat beroperasi jika ada infrastruktur pertanian di antaranya. Kehidupan yang ada. Salah satunya adalah infrastruktur HKTI. Pertanian, pertanian harus melakukan rekayasa sosial berupa peran fungsional HKTI guna mengakselerasi ketahanan pangan nasional.

Di saat yang sama, Fadli Zon menyampaikan harapannya agar HKTI dapat menyelesaikan dualisme kepemimpinan untuk memajukan pembangunan pertanian di Indonesia.

Kedepannya kita bisa bersinergi Bekerja keras untuk memajukan kemakmuran dan pembangunan pertanian dan menjadi jantung petani.Sebagai mitra strategis pemerintahan yang setara, jika semua pihak bekerjasama maka masalah ini akan teratasi. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *