Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sumber Daya Manusia (Menaker) Ida Fauziyah meminta perusahaan melakukan penyemprotan kembali disinfektan di wilayah kerja sebelum penerapan standar baru.

Ini adalah kesepakatan (K3) yang diperlukan untuk memastikan terselenggaranya keselamatan dan kesehatan kerja agar pekerja dapat bekerja secara efisien, aman dan sehat. Misalnya, di pemukiman padat penduduk Desa Jambatan Besi di Tambora, Jakarta Barat pada hari Jumat, disinfektan disemprotkan secara menyeluruh di area kerja untuk melindungi pekerja. (6 Dalam kesempatan ini, Menaker Ida juga mengingatkan jika kondisi normal kembali atau baru hidup normal, perusahaan akan mempekerjakan kembali pekerja yang dipecat (PHK) akibat Covid-19 dan dipulangkan.

“tanya saya juga Kapan kondisi perusahaan akan normal? Ida Fauziyah mengatakan: “Dukung dan larilah, tolong biarkan teman yang dipecat dan teman yang dipecat kembali bekerja. Mari kita pulih bersama.” Untuk pengusaha dan pekerja selama pandemi Covid-19, Pentingnya penerapan K3 di tempat kerja turut berperan sebagai pendorong; -K3 juga menjadi kunci penting bagi kelangsungan usaha dan perlindungan pekerja / pekerja dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19 .

“Jika diatur sesuai dengan peraturan perundang-undangan Syarat, ketentuan, dan budaya K3 dilaksanakan sesuai dengan ketentuan standar pencegahan dan kesepakatan, jadi saya berharap dapat melindungi tempat kerja dari penyebaran. ”Covid-19

Menteri Ada juga berharap wabah Covid-19 bisa Akhiri secepatnya. WHO belum memastikan kapan vaksin Covid-19 akan berakhir dengan adanya vaksin Covid-19.

Namun, setidaknya para korban Covid-19 yang terpapar bisa teralihkan dan perekonomian akan mulai kembali. Dengan normal baru kehidupan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *