Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mencontohkan, saat Liga Olahraga Indonesia bergulir, itu tergantung cabang olahraga masing-masing. -Ditransmisikan Gatot dalam dialog dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), bertema “Liga-Kapan gerakan bergulir Riga dibentuk?” Pelaksanaannya di Gedung Graha BNPB Jakarta pada Rabu (29/7/2020) siang.

Untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan gerakan Covid-19 di Indonesia. Aliansi telah dikerahkan. Namun yang menjadi permasalahan adalah kita harus memperhatikan dan memperhatikan kebijakan yang diambil oleh satgas, ”kata Semen Pola.

Oleh karena itu, lanjutnya, Kaimen Pola, olah raga dan kelompok kerja harus ada koordinasi yang baik .- –Kuncinya, pemerintah tidak akan dikecualikan, tapi kita patuhi aturan dan regulasi sanitasi.

“Menpora mengeluarkan aturan sanitasi pada 11 Juni yang mencakup urusan olahraga. Secara teknis, pelaksanaan kesepakatan kesehatan itu terbagi menjadi tiga, ”katanya.“ Kategori pertama meliputi kegiatan pelatihan di tingkat nasional, regional, provinsi, regional dan lokal. Kategori kedua adalah kategori aktivitas turnamen, event, kompetisi atau turnamen. Ketiga adalah olahraga rekreasi atau olahraga komunitas. “-Dalam waktu yang sama, Ade Lukman mengatakan, KONI Pusat sudah memberikan pedoman kegiatan olahraga selama pandemi. Kota dan semua cabang olahraga. Kami berharap yang ingin berlatih atau mengikuti perlombaan benar-benar mengikuti. Pedoman. Pedoman juga bisa diberikan oleh satgas, Kaimenbola dan Kementerian Kesehatan, ”terangnya. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *