JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Perwakilan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Menteri Ahli (TAM) Paiman Raharjo (TAM) dan Menteri Ahli (TAM) Farida Feoh menyerahkan alat pelindung diri (APD) di FX Bantu Soeseko Moestopo, Sekolah Kedokteran Gigi (FKG) Rumah Sakit Gigi dan Gigi (RSGM) Profesor Moestopo (Beragama), Jalan Bintaro Permai Raya, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2020).

Paiman dalam sambutannya menjelaskan bahwa bantuan berupa 100 set barang berbahaya, 100 set masker wajah dan 100 bingkisan berisi masker, hand sanitizer, sabun tangan dan vitamin.

Paiman mengatakan, ini merupakan bentuk perhatian Kemenpora.

“Terima kasih, sebelum meminta maaf kepada pimpinan FKG, Menpora awalnya sangat senang bisa hadir, namun karena alasan lain saya punya misi untuk mewakilinya,” Peiman

Selain itu, Peiman berharap bantuan ini bisa Ini membantu staf medis yang bertugas.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap sehat dan taat pada tata cara kebersihan. Saat meninggalkan rumah, sering-seringlah mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, dll.

“Comembola khawatir dengan pandemi Covid-19. Itu sebabnya kami memberikan bantuan. Kami ingin merespon dengan cepat, memberikan kontribusi dan peduli satu sama lain. Selain itu, kami juga fokus pada bidang lain, seperti atlet. Dan orang lain. Saya kira begitu, jika ada sesuatu yang bertentangan dengan Anda, saya minta maaf. “Kata Peiman. Dalam kesempatan yang sama, Profesor Moestopo (Beragama), Dekan FKG University, dan Profesor Budiharto mengucapkan terima kasih. Ia mengatakan bahwa staf medis di tempat kerja membutuhkan alat pelindung diri dan sumbangan lainnya. – “Selamat datang di kampus ini dan sediakan alat pelindung diri. Hal ini sangat diperlukan bagi tenaga medis dan tenaga lainnya yang bekerja disini. Tentunya tenaga medis dan tenaga lainnya harus dijaga kesehatannya. Harus steril berharap kita sehat. Kami sangat bersyukur, Terima kasih tentunya.Setelah kabar Menpora keluar, semoga kerjasama kedua pihak bisa terjalin hubungan yang baik. -Professor Moestopo (Agama), Wakil Presiden Universitas, Profesor Bambang Winarso, Direktur Kedokteran Gigi dan Rumah Sakit Gigi FKG Universitas Moestopo Guru besar (religius) Witriana Latifa turut hadir dalam pertemuan tersebut.Dalam memberikan bantuan ini, rangkaian kegiatan mengikuti tata cara kesehatan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *