Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Polisi telah menerima laporan penipuan atas nama dua pejabat senior Partai Golkar. Partai Progresif Demokratik dari partai politik Golkar meminta masyarakat untuk memperhatikan penipuan ini.

Tidak biasanya, nama kedua pemimpin partai Gorka adalah Ellanga Hatato dan Sekretaris Jenderal Ludwig Paulus. Ketua IIGG Yanti Airlangga juga menggunakan nama Ketua Partai Golkar,

Baca: Golkar peduli dengan nasib produser film yang terkena Co-19 Film Festival

“Ini adalah kejahatan serius” (Wakil Ketua DPP MKGR DPP Achmad Taufan Soedirjo mengatakan dalam sebuah penjelasan kepada wartawan pada hari Jumat (22 Mei 2020) bahwa Achmad Taufan Soedirjo, sekretaris pengadilan partai Golkar dan wakil kepala PP Bakumham, memastikan bahwa investigasi kriminal polisi menangani kecurangan dengan serius. Dia juga meminta semua pemimpin Gorka dari pusat ke semua daerah untuk berhati-hati. Achmad Taufan Soedirjo mengatakan: “Apakah ada model seperti itu kepada Presiden, Kutum? Ini bahkan lebih benar atas nama Ibu dan Sekretaris Jenderal. Ini tidak mungkin. “-Baca: Anggota Majelis Golkar meminta umat Islam untuk mengikuti Fatwa Tanpa Implementasi Metode sholat Idul Fitri dari masjid – ia menunjukkan bahwa kegiatan dengan penduduk yang terkena dampak Covid-19 Atau kegiatan penggalangan dana, partai Golkar telah menunjuk pemimpin pertolongan bencana Waketum Golkar sejak awal untuk fokus pada manajemen gerakan.

Salah satu tugas utama gerakan Golkar Peduli adalah untuk mendistribusikan bantuan makanan, PPE dan banyak kebutuhan lainnya. “Jadi, ini Ini sangat salah. Manajer umum Ms. Ketum dan sekretaris jenderal tidak dapat secara langsung menghubungi para eksekutif untuk meminta bantuan. Semuanya telah dilakukan, “Ahmad Taofan Sodicio, yang juga adalah kepala organisasi ( Achmad Taufan Soedirjo) mengatakan, dia menambahkan bahwa Partai Golkar yang dilakukan melalui Golkar Care terus memberikan layanan sosial ke daerah-daerah terpencil di dunia sejauh ini. Lokasi polisi yudisial dikoordinasikan untuk menyelidiki kasus-kasus penipuan .: Harap persiapkan risiko awalnya- “Jika Anda telah mengikuti pedoman, kami akan melanjutkan dan segera berhenti,” katanya, menambahkan bahwa sudah ada seperti nama dan alamat penulis Penjelasan. Achmad Taufan Soedirjo mengatakan: “Saya mengingatkan Anda bahwa kami akan menyelidiki secara menyeluruh akar penyebab insiden ini. Kami juga akan membuat pencegah untuk mencegah kejahatan seperti itu terjadi lagi di masa depan.” Dia merasa bahwa beberapa eksekutif Golkar menjadi korban nilai. Maaf, kehilangan ratusan juta rupee. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *