JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Munbola) Zainudin Amali menggelar aksi online Idulfitri 1441 Hijriah, Selasa (26/5/2020). Menpora Zainudin Amali menyampaikan selamat Idul Fitri dalam acara “Pemuda dan Olahraga” dan meminta maaf lahir batin.

Meski online, suasana Menpora bersama tim sangat hangat.

“Saya hormati pejabat Kementerian Pemuda dan Olahraga serta segenap jajaran sekalian. Atas nama keluarga dan keluarga, saya ucapkan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah. Maafkan badan dan pikiran. Terima kasih telah mengikuti acara halalbihalal online,” kata Menpora Mengatakan dalam.

Menurut Menpora, bahkan selama pandemi Covid-19, aktivitas biologis halal masih online. Ini juga sejalan dengan seruan pemerintah.

Menpora juga mengucapkan terima kasih kepada staf yang tidak kembali ke rumah selama Idul Fitri. Karena kalau pulang nanti dikenai sanksi.

“Meski suasana lebaran tahun ini pandemik, kami melayani tamu secara online. Terima kasih sudah mengikuti panggilan pemerintah. Tolong jangan pulang, kalau ditemukan tanda-tanda akan dikenai sanksi,” kata Menpora.

Selanjutnya, Menpora juga berterima kasih kepada para pejabat dan staf Departemen Olahraga Pemuda atas hal-hal dan aktivitas yang luar biasa.

Menpora terus mengajak berkarya sesuai dengan komitmen bersama untuk mencapai tujuan yang baik.

“Saya tentu mengucapkan terima kasih kepada pejabat dan karyawan yang bekerja dengan baik. Tingkatkan kinerja sesuai komitmen bersama. Dalam berbagai kesempatan, masalah ini sudah saya atasi. Perlahan, kita perlu terus berbenah. Mari kita menjadi sehat. Untuk membuktikan prestasi kita. Kepada istri saya terima kasih telah menyemangati suami untuk bekerja dengan baik. Saya berharap kita menjadi orang-orang yang shalih ”, ​​jelas Menpora. Unjuk rasa yang dipimpin langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga digelar di halalbihalal. Aktivitas ini berlanjut selama pandemi. Rencananya juga untuk mempererat silaturahmi kita, ”ucap Sesmenpora.

Setelah itu, program dilanjutkan dengan menggunakan Dow. Asrorun Ni’am Sholeh, perwakilan dari Departemen Pengembangan Pemuda Departemen Olahraga Pemuda, berbicara langsung tentang Tausiah, kemudian ditutup dengan doa. ( *)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *