Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Mampora) Zainudin Amali dan Ketua PSSI Mochamad Iriawan membuat pernyataan pers di Pusat Media Kemenpora di Jakarta pada Jumat (3/7/2020) tentang persiapan untuk Piala Dunia 2021 U-20 . .

Kali ini, Menteri Pemuda dan Olahraga menjelaskan pembagian tugas untuk kesuksesan acara.

“Terima kasih, kami adalah yang terakhir untuk membahas penyelenggaraan Piala Dunia U21 pada 2021 dalam kerangka kerja bersama antara pemerintah dan PSSI. Seperti yang Anda ketahui, Bapak Presiden (Joko Widodo) pada rapat kabinet yang dirahasiakan , Memutuskan untuk mengimplementasikan FIFA U-20 World Cup pada bulan Mei dan Juni 2021, dan akan melaksanakan tugas yang diberikan kepada kami oleh FIFA.

Menpora juga adalah ketua Komite Penyelenggaraan FIFA 20 Dunia Indonesia U21 Cup 20 (INAFOC) Dia menjelaskan bahwa ada pembagian kerja antara pemerintah dan PSSI. Indonesia terus matang.

“Pembagian tugas, pemerintah kita akan bertanggung jawab atas implementasi bersama PSSI dan departemen lain, departemen / lembaga lain. Apalagi PSSI fokus pada persiapan tim nasional Indonesia. Kami berharap Menteri Pemuda dan Olahraga kami mengatakan: “Karena waktu yang singkat, kami akan segera mempersiapkan diri. Karena Covid-19 sedang mempersiapkan pelatihan nasional, dan telah dipotong selama lebih dari tiga bulan, implementasi persiapan organisasi juga telah terhambat sampai batas tertentu.” Namun, setelah keputusan Presiden Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga dengan cepat mengoordinasikan tindakan dengan pihak-pihak yang terlibat. Kohesi adalah kuncinya. “” Presiden (Joko Widodo) membuat keputusan, kami segera mengambil tindakan dengan PSSI dan pemerintah. Kami terus berkomunikasi, penuh harapan kohesif, semuanya menjadi cerah, dan tidak ada hambatan besar dalam proses persiapan. Juga dikomunikasikan dengan Departemen PUPR. Stadion ini juga diputuskan pada rapat terbatas dan akan dilaksanakan sesuai dengan instruksi Presiden (Joko Widodo). Untuk gol itu, hal terbaik untuk tim nasional Indonesia adalah “,” kata Menpora.

Pada saat yang sama, Ketua PSSI Mohamed Ilyavan juga menyampaikan pandangan yang sama.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *