Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, memberikan ratusan bantuan medis Tahap II kepada pemerintah Kabupaten Kebumen di Jawa Tengah melalui 4 pilar dan relawan Gerak BS . Bupati Kebumen Yazid Mahfudz langsung menerima ratusan APD dan quick test kit.

“Keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 membutuhkan komitmen dan upaya bersama dari seluruh pelosok tanah air. Saya menghadiri Kabupaten Kebumen untuk kedua kalinya di Jakarta pada hari Sabtu dan berkata:” Saya harus mendorong masyarakat untuk bersatu kembali dan memiliki anak di berbagai negara Bekerja sama satu sama lain. “Saya peduli menghadapi pandemi Covid-19. 2020) .

Anggota DPRD Jawa Tengah VII yang melibatkan tempat seperti Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara kemarin mengatakan hingga Jumat (24/4) / 2020), pihak seropositif Ada 8.211 pasien Covid-19 vs Orang Elus Indonesia.

Diantaranya, 689 meninggal dan 1.002 dinyatakan meninggal.Di Kebumen saja, ada 12 pasien positif Corona, di antaranya Delapan orang sedang menjalani pengobatan, dua orang dalam pemulihan, dan dua orang telah meninggal dunia. “Jumlah penderita Covid-19 tidak bertambah, namun jumlah penderita yang sembuh semakin meningkat,” kata Bamsoet. Seluruh nusantara berjuang keras untuk mengatasi Covid-19 Para pelayan dan pekerja bantuan dari pandemi.

Tanpa kerja keras mereka, korban tewas akibat pandemi Covid-19 jauh lebih tinggi

“” Saat kita menghadapi krisis seperti saat ini, masyarakat Sangat penting bagi semua pihak untuk bekerja sama dan bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19 sebagai sebuah negara. Kami bekerja sama untuk memastikan terciptanya suasana yang tepat. Bansot menyimpulkan: “Pasokan material yang memenuhi kebutuhan dasar rakyat, TNI- Jaminan Polri atas keamanan dan ketertiban umum serta penghormatan masyarakat terhadap batasan sosial skala besar. “(*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *