Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, ketua Konferensi Konsultasi Rakyat Indonesia, mendesak semua pihak untuk tidak mengadakan konser amal virtual “Berbagi Cinta dengan Bimbo” Minggu lalu (17/5/2020) Salahkan siapa saja atas kekurangannya. -Tarik Presiden atau salahkan seniman dan pengrajin yang dengan tulus berpartisipasi dalam menyukseskan acara.

“Jika ada yang harus disalahkan, saya adalah orang itu. Seluruh tanggung jawab saya. Mengorganisir konser ini tidak lebih dari membantu seniman dan pengrajin dan kelompok masyarakat lainnya seperti petani, nelayan dan petani yang terkena dampak pandemi Covid-19. , “Kata Bamsoet pada konferensi pers konser amal virtual” Berbagi Cinta dengan Bimbo “yang diadakan di Badan Penanggulangan Bencana Nasional Graha di Jakarta pada Jumat (22/5/2020). Manajer BPIP Profesor Yudian Wahyudi, Presiden Kadin Indonesia Rosan Roslani, Ketua Panitia Penyelenggara Konser Olivia Zalianty, tokoh TV Ishadi SK, dan pemenang lelang sepeda motor GESITS Warren Tanoesoedibjo, didampingi oleh ayahnya Hary Tanoesoedibjo.

Dikumpulkan pada 22 Mei 2020. Berkat kitabisacom, Rp4.423.310.050 target Rs 5 crore telah terkumpul.

Meskipun Rp dikumpulkan dari seedbaikcom. 234.953.584. Semua ini disumbangkan melalui Yayasan Generasi Lintas Budaya untuk membantu para seniman, pekerja seni, pekerja yang berprestasi, dan saudara-saudara lainnya yang terkena dampak pandemi Covid-19. Bamsuet mengatakan: “Sebagai referensi, Kita Bishacom memiliki lebih dari 1.300 orang, sementara Benibekkom memiliki 350 orang. Ini menunjukkan semangat gotong royong yang diwarisi oleh para pendiri negara. Semangat ini tidak akan pernah hilang. “Olivia Zalianty, ketua komite konser, mengungkapkan bahwa pada 17 Mei 2020, listrik GESIT Presiden Joko Widodo Lelang sepeda motor berjalan dengan lancar.

Penghuni yang antusias berlomba untuk meluncurkan promosi sehingga mereka dapat memiliki sepeda motor yang ditandatangani oleh Presiden Jokovy, yang akan menjadi suvenir dan koleksi pribadi dari hidupnya. -Bahkan penduduk Jambi, Nuh bernilai 2,55 miliar rupiah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *