JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Cinta Laura, seorang seniman muda asli yang tinggal di Los Angeles, AS, mendukung program Diaspora Peduli (Diaspora Peduli), dengan tujuan untuk bergandengan tangan antara imigran diaspora dan masyarakat Indonesia (terutama pekerja yang di-PHK) Bangun rasa saling peduli satu sama lain. Dan menjadi mubazir karena Covid-19. —— Cinta percaya bahwa “Program Perawatan Diaspora” adalah cara bagi orang Indonesia untuk terus membantu orang Indonesia yang terkena dampak Indonesia Covid-19 bahkan jika mereka tidak tinggal di Indonesia. —— “Para pengungsi memiliki keluarga untuk Berencana keluarga saya bangga banget, senang dan suportif. ”Ucap Cinta Laura saat proses menjalin koneksi virtual dengan pendatang: Senin (18/5 )/2020, Bencana Nasional Jakarta Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Menteri Sumber Daya Manusia Nasional Jakarta Ida Fauziyah dan pendiri ekspatriat Indonesia Dino Patti Djalal. Syarat penyerangan para kurcaci Indonesia karena Covid-19.

Situasi ini sangat menyedihkan, karena ada masalah, sekitar 3 hingga 4 juta pekerja telah di-PHK oleh Covid-19. Cinta Laura mengatakan: “Ini buruk bagi ekonomi, dan tidak pasti semuanya akan kembali normal setelah pandemi selesai. Karena itu, sangat penting untuk solidaritas sosial dan ekonomi.”

Cinta juga sangat senang karena rencana Diaspora Care sangat transparan dan bertanggung jawab.

Sumbangan Diaspora akan dikumpulkan langsung oleh keluarga para PHK. Karena itu, ini tidak dilakukan melalui organisasi perantara atau komunitas.

“Semuanya transparan dan terbuka. Uang diterima langsung oleh keluarga pekerja yang diberhentikan. Sangat baik untuk menghindari efek negatif. Keluarga saya dan saya juga berpartisipasi dalam Sinta dan berkata:” Selama ada kebutuhan, Anda dapat Donasi $ 50 sebulan. “-Seperti yang kita semua tahu, hari ini Senin (18/5/2020), Menteri Tenaga Kerja, Ida Fazyah, langsung memimpin peluncuran para imigran Diaspora, program Badan Penanggulangan Bencana Nasional Graha (BNPB)” Keperawatan (Perawatan Asing) “. “Diaspora Care Project” adalah kegiatan untuk mengumpulkan sumbangan dari diaspora untuk membantu saudara dan saudari kita di negara-negara yang terkena dampak pandemi Covid-19, terutama pekerja yang di-PHK dan PHK, “kata desainer Ida Fauziyah-desainer Ida Fauziyah , “Program Perawatan Diaspora” adalah upaya bersama yang bertujuan untuk menarik dukungan spiritual dan berbagi antara diaspora dan masyarakat Indonesia, terutama mereka yang telah diberhentikan dan diberhentikan. 19. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *