Bandung Barat TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Sumber Daya Manusia (Kemnaker) berpartisipasi dalam kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui Pusat Pelatihan Kejuruan (BLK) di Lembang, Jawa Barat. Secara simbolis, pimpinan Tuti Haryanti, kepala Lembang BLK yang jumlahnya tidak kurang dari 20 unit, menyerahkan sistem injeksi sabun cair portabel yang dibuat oleh para dosen dan karyawan Lembang BLK kepada bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna.

Tuti Haryanti setelah menyerahkan tangki air ke kediaman Bupati Bandung Barat di Bangm, Jawa Barat, Rabu (8/4/2020) .

Tuti Haryanti menjelaskan 16 dari 20 unit bak cuci ini akan ditempatkan di Lembong Square, Pasar Lembong dan area publik lainnya yang rentan terhadap penyebaran Covid -19, serta mengumpulkan tempat bagi orang-orang yang tidak dapat berkumpul untuk meninggalkan kegiatan sehari-hari mereka.

Misalnya, pengrajin ojek, pekerja sementara, tukang kebun, pedagang kaki lima dan masyarakat di tengah kegiatan lainnya.

“Ketika empat lainnya bergerak, BLK Lembang akan didistribusikan ke lembaga-lembaga di luar Kabupaten Bandung Barat. Tujuan dari wastafel distribusi ini adalah untuk menyediakan fasilitas mencuci tangan di tempat-tempat umum,” kata Tuti: “Tuti berharap Wastafel yang diproduksi BLK Lembang dapat memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan. ”“ Ia mengatakan, ini bagian dari semua upaya kita bersama-sama memerangi Covid-19. “Oleh karena itu, Covid-19 selalu bersih dan steril. 4/2020) Minggu lalu, BLK Lembang menyatakan Tuti juga membagikan 1.000 botol dan 500 masker kepada staf garis depan untuk mengatasi konflik co-19. Lamir Lembong terletak di kantor desa dan pusat kesehatan di dekat Lembang. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *