Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali memuji kerja sama antara Forum Pensiunan Putera-Puteri Kepolisian Republik Indonesia (FKPPI) Indonesia dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Seorang pria muda.

Menurut Menpora, pemerintah sangat mengapresiasi upaya aktif masyarakat dan kelompok masyarakat (termasuk FKPPI). Kegiatan ini akan bekerjasama dengan pemerintah di bidang kewirausahaan pemuda .- “Kami memprioritaskan rencana untuk generasi muda. Orang-orang tertarik pada kewirausahaan. Orang-orang yang kuat, mereka akan dapat hidup mandiri, sehingga mereka dapat mengembangkan kehidupan mereka sendiri, keluarga dan lingkungan, dan pada akhirnya dapat memperluas jalan ke semua aspek, ” pada Rabu (6/10/2020) ) Sidang virtual PP FKIPPI HIPWI yang dilaksanakan pada sore hari di Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Kementerian Pemuda dan Olahraga sendiri menilai masalah ini sangat penting.Selain itu, rencana serupa dapat membantu masyarakat Indonesia dalam mengelola premi asuransi kependudukan di masa mendatang. Semangat keluarga) penting karena kita akan menghadapi tantangan lain di negara ini, seperti dividen demografis. Oleh karena itu, generasi muda kita harus didorong untuk menjadi wirausahawan mandiri. “, Kata Menpora.

Menpora berharap kedepannya akan banyak diskusi tentang kewirausahaan di kalangan anak muda, dan mereka mempersiapkan kerjasama dengan FKPPI kedepannya.

“ Kami menyambut teman-teman FKPPI untuk berperan aktif, saya Saya kira bisa kita jelaskan karena Kemenpora bukan departemen yang besar, kita harus bekerja sama selama mungkin. Bisa menjadi wadah bagi para wirausaha, wirausahawan dan wirausahawan khususnya FKPPI nantinya akan bekerjasama dengan Kementerian Olahraga Pemuda. Menciptakan generasi muda wirausaha tangguh yang berjiwa nasional. Ia berharap bisa bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga khususnya di cabang HIPWI di 33 provinsi di Indonesia. Kita berharap bisa mengembangkan berbagai potensi dengan pemerintah, ”harapnya. (*

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *